Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 19 November 2019 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang mahasiswa yang tengah berada di kelas belum lama ini mencuri perhatian pengguna Instagram. Tidak biasa, nampak dalam foto ini hal aneh yang perlu ketajaman mata untuk menemukannya.

''Ya ampun ini orang masalah hidupnya apaan sih sampe segininya'' tulis @awreceh.id dalam caption unggahan yang dibuat pada Senin (18/11/2019) lalu.

Suasana kelas tersebut diramaikan dengan beberapa mahasiswa lain yang bersiap untuk memulai mata kuliah. Namun, di tengah keramaian tersebut, sesosok mahasiswa rupanya mencuri perhatian.

Mahasiswa dengan kemeja kotak-kotak berwarna ungu ini nampak duduk santai di kelas. Jika diperhatikan, ada hal aneh yang justru terlihat dari potret ini.

Ilustrasi kelas. (pixabay/Wokandapix)

Jika kamu mulai berpikir mengenai penampakan menyeramkan. Tenang, bukan mistis. Hal aneh tersebut ada pada kemeja yang dikenakan mahasiswa tersebut.

Entah sengaja atau tidak, mahasiswa ini ternyata salah memasang kancing kemeja hingga kerah kemeja malah berada di lehernya bagian belakang.

Aksinya lalu menjadi viral di Instagram usai begitu mencuri perhatian dengan style fashion yang ia kenakan. Berbagai tanggapan lalu ditinggalkan netizen dalam unggahan ini.

Hal aneh di potret mahasiswa. (instagram/awreceh.id)

''S3 jurusan fashion'' tulis netizen dengan akun @nazwaais.

''Mungkin banyak beban hidup'' komentar pemilik akun @febrii1_.

''Kepalanya ada 2 mungkin'' ungkap akun @sygnal_boo.

Menjadi viral di Instagram, potret mahasiswa di kelas yang memperlihatkan hal aneh ini sudah mendapat 211.952 likes dan 1.645 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

POCO F5 vs realme GT Neo 3T: Mana yang Harus Kamu Beli?