Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 19 November 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketika terjebak kemacetan di jalan, sebagian dari kita mungkin banyak yang mengeluh bahkan mengumpat. Sebuah percakapan serta pemandangan yang meneduhkan antara bapak dan anak ini berhasil "menampar balik" netizen agar tidak mengeluh.

Seorang netizen dengan akun Twitter bernama @Lexandroi membagikan thread dan cerita sederhana ketika ia terjebak macet di jalan.

Tak disangka, unggahan thread yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 11 ribu Retweet dan 19 ribu Like.

Ratusan netizen mengaku ikut terinspirasi hingga merasa terenyuh setelah membaca thread tersebut.

Akun Twitter bernama @Lexandroi menceritakan bahwa dirinya sempat pusing karena terjebak kemacetan.

Thread mengenai gurauan antar bapak dan anak yang menampar balik netizen berhasil viral di Twitter. (Twitter/ Lexandroi)

Bunyi klakson yang berisik juga membuat suasana makin tidak mengenakkan.

Tiba-tiba sebuah "adegan" sederhana berhasil menanamkan nasihat yang cukup menohok hingga "menampar netizen" agar kita selalu mensyukuri keadaan, khususnya ketika kita bisa berkumpul dengan keluarga.

Terlihat seorang pemotor dan anaknya yang bercanda sembari melihat ke arah kaca mobil.

"Pa lihat ke kaca. Teteh cantik ya," kata seorang anak itu.

"Iya teh, teteh paling cantik di hati papa," balas sang bapak.

Pemandangan serta gurauan dari bapak dan anak ini 'nampar balik' netizen sehingga membuat terenyuh dan malu mengeluh saat macet. (Twitter/ Lexandroi)

Kemudian mereka berdua tersenyum sehingga pembuat thread merasa bahagia dan tidak jadi merasa jengkel.

Banyak netizen yang merasa terenyuh sehingga memberikan beragam komentar.

"Aku baca ini langsung nangis. Tiap ada kaya gini langsung netes. Bahagia emang bener-bener sesederhana itu. Beruntunglah kalian yg masih bisa dibonceng ayahnya naik motor (emoticon sedih) aku terakhir kali 2009," komentar @mrnpinkeu.

Bapak dan anak ini tetap bercanda meski terjebak macet. (Twitter/ Lexandroi)

"Ini sebuah cerita yang simple tapi Wah membuat saya. Terharu, saya ikut tersenyum melihat mereka tersenyum," balas @ranggereni.

"Ayahku gak biasa ngucapin kata kata manis nan romantis sama anak anaknya (emoticon terharu). Tapi aku tau, ayah pasti sayang sama anak-anaknya," kata @tau_ahh_males.

Itulah tadi percakapan sederhana antara bapak dan anak saat kemacetan yang membuat netizen terenyuh sehingga viral di Twitter, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!