Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 20 November 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fotografer di Florida, Greg Riegler membagikan video seorang kurir FedEx yang tertangkkap kamera melempar paket berisi lensa kamera Canon pesanannya.

Lensa kamera seharga 1500 dolar AS atau sekitar Rp 21 juta dilempar begitu saja di depan pintu daripada berjalan beberapa langkah dan meletakkannya dengan lembut.

Aksi kurir tersebut tertangkap bel video Nest-nya dan diunggah fotografer tersebut di YouTube.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang lelaki tak berseragam melangkah keluar dari sebuah truk bergaya FedEx tanpa tanda, berjalan melintasi halaman dan kemudian melemparkan kotak kardus ke arah pintu sebelum berjalan kembali ke truknya.

Tal lama dari itu ia kembali ke pintu dengan pria lain yang mengenakan kemeja FedEx yang mengidentifikasi paket, keduanya meninggalkan slip, mengambil kotak dan berangkat.

Kurir FedEx melemparkan paket. (YouTube/Greg Riegler)

Dilansir dari laman PetaPixel, Greg telah menguhubungi pihak ekspedisi dan distribusi tersebut mengenai hal ini.

Pihak kontraktor mengkalim, orang yang melempar kotak itu sepertina dalam masa pelatihan dan tak peduli dengan pekerjaannya.

''Aku tahu paket seharusnya dikemas agar terhindar dari tetesan air dan yang lainnya, tapi mereka seharusnya tidak disalahgunakan dengan sengaja. Untungnya tak ada kerusakan pada pintu kasa'' ujar Greg.

Beruntungnya lagi, lensa kembali dikirim ke hari berikutnya dan tampak tidak rusak.

Meski begitu Greg Reigler menyayangkan hal-hal seperti ini harus terjadi dan disalahgunakan, padahal paket dikemas cukup baik untuk menghindari kerusakan tidak disengaja.

BACA SELANJUTNYA

Canon RF 135mm f/1.8L IS USM Resmi Rilis Bersama Canon Speedlite EL-5