Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 20 November 2019 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Biasanya untuk kamu yang ingin menonton film dengan rate umur tertentu, batas maksimal cukup umur perlu dipenuhi. Jika kamu masih ngeyel dan bersikeras untuk menonton, mungkin ide kocak netizen ini bisa kamu ikuti.

Ide kocak netizen ini agar dapat menonton film dewasa diunggah oleh @awreceh.id pada Selasa (19/11/2019) lalu dan menjadi viral di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, seorang netizen dengan nama Xavier membagikan ide kocaknya untuk dapat menonton film dewasa walaupun belum cukup umur.

Cara yang ia gunakan adalah dengan mengajak adiknya yang berusia 3 tahun untuk menonton film dewasa tersebut. Alhasil, dirinya yang berusia 15 tahun ditambah usia adiknya yaitu 3 tahun, maka total umur keduanya menjadi 18 tahun.

''Min, saya mau nonton film yang 18+, tapi saya baru usia 15 tahun, kalau saya ajak adek saya yang 3 tahun, boleh ga? Kan 15 + 3 = 18'' tulis netizen dengan nama Xavier ini.

Nonton film dewasa tapi belum cukup umur. (instagram/awreceh.id)

Dibuat dengan nada bercanda, ide kocak netizen ini untuk dapat menonton film dewasa langsung saja mendapat berbagai tanggapan netizen.

''Nggak kepikiran, kenapa dulu gue nggak mikir begitu ya'' tulis netizen dengan akun @lelah.melihat.komen.hate.

''Ohh ini anak yang pas bayi bukannya dikasih ASI nih'' komentar pemilik akun @ilhmpanji.

''Gini kalau otaknya merek 'Rucika' go**** mengalir sampai jauh'' ungkap akun @febrycenik25.

''Pemikiran langka yang melewati garis katulistiwa'' tulis akun @iqbalsagafyahya.

Unggahan mengenai cara kocak menonton film dewasa tapi belum cukup umur ini tidak perlu dianggap serius ya. Hingga artikel ini dibuat, artikel ini sudah mendapat 272.818 likes dan 1.957 komentar.

BACA SELANJUTNYA

6 Website untuk Nonton Film secara Online: Legal dan Gratis Pula