Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 22 November 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemanfaatan teknologi online, dalam hal ini website, sangat disarankan bagi pemilik bisnis. Menurut penelitian yang dilakukan Verisign, 84 persen konsumen lebih percaya terhadap bisnis yang memiliki website dibandingkan bisnis yang hanya mengandalkan media sosial.

Website merupakan layanan online yang memudahkan seseorang untuk mencari sebuah topik atau tema. Kemampuan website untuk membantu pencarian harus maksimal dan memiliki kecepatan tinggi, sehingga pengguna merasa puas.

Jika Anda tengah membangun bisnis online, jangan lupa untuk memperhatikan performa sebuah website. Kecepatan website sangat berpengaruh dalam meningkatkan SEO one page website atau blog di mesin pencari.

Apabila website Anda lambat dalam memuat, maka pengunjung akan kesal dan memilih untuk meninggalkan Anda. Hal ini tentu tidak akan membantu Anda mencapai tujuan, yaitu menjual jasa atau produk yang sebenarnya ingin Anda tawarkan.

Mengapa website disebut harus aman? Supaya pengunjung atau tidak merasa khawatir bahwa data-data penting mereka tersebar luas dan disalahgunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Mengapa pula website harus mudah diakses kapanpun dan dimanapun? Tujuannya agar pengunjung bisa menelusuri website Anda secara keseluruhan dan tidak berpindah pada website lainnya.

Tak sekadar memiliki website, untuk memperkenalkan bisnis hingga mampu menjual produk atau jasa sesuai dengan yang Anda harapkan, memang sebaiknya Anda menyiapkan website dengan performa terbaik. Adapun yang dimaksud terbaik adalah kecepatan loading yang tinggi, dilindungi sistem keamanan yang mumpuni, dan bisa diakses kapan pun tanpa macet.

Keunggulan-keunggulan tersebut bisa Anda dapatkan di layanan beli domain murah dan beli hosting murah dari Niagahoster, yang cepat dan mudah.

Niagahoster sudah berdiri sejak 2013 dan menghadirkan layanan web hosting bagi bisnis online. Berikut 3 keuntungan yang diberikan Niagahoster untuk membuat performa website maksimal;

1. LiteSpeed meningkatkan kecepatan website

Fitur-fitur LiteSpeed yang lengkap membuat layanan ini mampu bersaing dengan Apache yang sudah digunakan lebih dari 4 juta pengguna. LiteSpeed Web Server memiliki kecepatan dan skalabilitas kemampuan dalam menangani beban yang diberikan.

2. Memiliki sistem keamanan terbaik

Niagahoster mampu mendeteksi anomali pada trafik yang masuk ke website. Trafik berbahaya akan segera diidentifikasi dan diblokir, sehingga tak ada lagi yang akan membahayakan website Anda.

3. Memiliki data center terbaik

Data center Niagahoster memiliki server uptime 99,98 persen. Data center sangat penting untuk memastikan website bisnis memiliki performa yang optimal, sehingga memudahkan orang dalam pencarian.

Dengan kemampuan website yang maksimal, Anda bisa memperkenalkan produk dan jasa Anda secara maksimal pula. Anda pun tak perlu khawatir dengan sistem keamanannya, karena layanan hosting yang kredibel akan mampu memberikan solusi cepat pada Anda.

BACA SELANJUTNYA

Kunci Sukses Membangun Bisnis Online, Padukan Berbagai Platform