Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 24 November 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perusahaan e-commerce, Shopee kini tengah merayakan ulang tahunnya yang keempat bersamaan dengan peluncuran festival akhir tahun, Shopee 12.12 Birthday Sale. Setelah kesuksesan pada 2019 ini, Shopee berterima kasih kepada seluruh pengguna setia dengan meluncurkan Shopee 12.12 Birthday Sale. Mulai dari 18 November hingga 12 Desember, pengguna dapat menikmati berbagai hiburan dan penawaran terbaik termasuk gratis ongkir xtra dan flash sale sebesar Rp 99. Shopee memperkuat posisinya sebagai destinasi belanja online nomor satu di Indonesia, dengan pencapaian kuartal ketiga 2019 sebagai berikut: 

  •  Lebih dari 138 juta transaksi terjadi pada kuartal ketiga, dengan rata-rata mencapai lebih dari 1,5 juta transaksi per hari
  •  Menduduki peringkat 1 jumlah pengguna aktif (Monthly Active Users) dan unduhan dalam kategori belanja di Google Play dan iOS App Stores, berdasarkan data App Annie

Shopee telah memperkuat posisinya sebagai platform e-commerce terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan dengan berbagai pencapaian signifikan selama satu tahun ini, salah satunya pada Shopee 11.11 Big Sale yang telah mencapai 70 juta total barang terjual dalam 24 jam pada 11 November. Kami juga terus bersinergi dengan pemerintah untuk meningkatkan kesempatan ekspor bagi UMKM terpilih melalui program Kreasi Nusantara.

“Dari Lokal Untuk Global”. Shopee 12.12 Birthday Sale diluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee,” kata Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia. Johnny G Plate, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mengatakan, ”Industri e-commerce adalah salah satu pilar utama ekonomi digital di Tanah Air. Platform e-commerce telah menjadi salah satu harapan dan tulang punggung ekonomi kita saat ini, antara lain berkat model bisnis yang memberdayakan pelaku UMKM.

Shopee birthday sale

Oleh sebab itu kami mendukung penuh setiap inisiatif pemain e-commerce dalam meningkatkan performa industri guna membuka ruang sebesar-besarnya bagi para pelaku usaha lokal.” Shopee 12.12 Birthday Sale akan memberikan promo setiap harinya selama 25 hari hingga puncaknya di 12 Desember untuk menutup tahun 2019. Pengguna dapat menikmati penawaran menarik untuk produk - produk favorit, serta promo tematik seperti Semua 5 Ribu Day pada tanggal 1 dan 4 Desember dimana pengguna dapat menikmati produk super murah semua barang cuma 5 Ribu, dan masih banyak lagi.

Pengguna juga dapat menghemat lebih banyak lagi dengan Gratis Ongkir Xtra dengan potongan sampai dengan Rp 50.000, Flash Sale Rp 99, dan Shopee Tangkap dengan kesempatan menangkan total hadiah sebesar 3 Milyar. Melihat kesuksesan berbagai inovasi in-app game Shopee sebelumnya, spesial pada 12.12 Birthday Sale kali ini, Shopee menghadirkan in-app game interaktif terbaru yaitu Shopee Tanam. Shopee Tanam merupakan game pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan dengan mengirimkan hadiah secara langsung kepada pemenang.

Shopee birthday sale

Pengguna diajak untuk menanam buah-buahan pilihan dan menyiramnya secara rutin hingga buahnya siap untuk dipanen. Setelah berhasil, pengguna akan mendapatkan hadiah menarik berupa produk yang sesuai dengan buah yang ditanam secara langsung dengan gratis ongkir. Keseruan kampanye ini tentu didukung oleh banyak pemain penting di industri, salah satunya adalah Visa, perusahaan pembayaran digital terdepan di dunia.

Kerjasama ini akan memberikan pengguna lebih banyak pilihan untuk berhemat selama Shopee 12.12 Birthday Sale, salah satunya adalah diskon hingga Rp 200.000 dengan menggunakan kartu kredit dan debit berlogo Visa selama Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung. Promo ini dapat digunakan untuk pembelian semua produk 12.12 di Shopee seperti elektronik, otomotif, perlengkapan olahraga, produk kecantikan, fashion, dan masih banyak lagi.

BACA SELANJUTNYA

Identitas Pria Pamer Beli Mobil Rp 11 Ribuan Dibongkar, Netizen: Dah Paling Bener Percaya Sama Tuhan Aja