Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 25 November 2019 | 07:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari ini, Senin (25/11/2019) dirayakan sebagai Hari Guru Nasional. Netizen pun ramai ucapkan selamat Hari Guru di media sosial.

Saking ramainya, hashtag #HariGuruNasional2019 ikut masuk ke trending topik Twitter Indonesia. Hashtag ini terpantau ramai sejak Senin pagi.

Masuknya hashtag #HariGuruNasional2019 ini di trending topik Twitter Indonesia tidak lain karena banyaknya ucapan selamat Hari Guru dari netizen.

Terpantai sejak pagi, lebih dari 5 ribu cuitan netizen mengucapkan Selamat Hari Guru. Jumlah cuitan ini terus bertambah dengan seiringnya waktu.

Selain itu, #HariGuruNasional2019 dan sejummlah hashtag lainnya ikutan ditambahkan dalam cuitan netizen dalam Hari Guru ini.

Ucapan Selamat Hari Guru puncaki Trending Topik Twitter Indonesia. (Twitter)

Bahkan untuk meramaikan Hari Guru ini, beberapa netizen dengan bangga mengunggah foto bersama guru mereka.

Tidak ketinggalan ucapan terima kasih kepada jasa guru yang telah menjadikan netizen seperti saat ini.

"Selamat Hari Guru untuk semua pejuang tanpa lelah bagi generasi penerus negeri ini" tulis davnhy15.

"Selamat Hari Guru, kau yang telah menerangi dan menunjukkan jalan yang benar hingga muridmu bisa sampai di penghujung jalan dan menemukan kehidupan yang lebih baik..." ungkap @aliwadala.

"Selamat hari guru Teruntuk semua yang mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa, baik yang berseragam maupun tidak." seru @Sedleng.

Itulah keramaian netizen dalam mengucapkan selamat Hari Guru hingga memuncaki trending topik Twitter Indonesia hari ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Guru Muslim di Sekolah Katolik Dapat Hadiah Lebaran dari Muridnya, Netizen Auto Salut