Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 25 November 2019 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat ramai di media sosial foto larangan ucapan selamat Natal, Imlek, Valentine, dan Halloween di toko roti Tous Les Jours.

Netizen Indonesia pun tiba-tiba merasa gerah akan larangan yang terpasang di sebuah gerai toko roti Tous Les Jours tersebut.

Kekecewaan netizen Indonesia ini berlanjut dengan membanjiri kolom komentar di akun media sosial. Bahkan merambak ke Google Review.

Pihak Tous Les Jours pun telah mengeluarkan klarifikasinya terkait ramainya peraturan yang dibenci netizen Indonesia ini.

Namun klarifikasi ini tidak menghentikan keramaian netizen Indonesia di media sosial. Yang terus ramai tidak hanya di media sosial.

Paling baru, jatuh korban aplikasi dengan nama Tous Les Jours di Google Play Store. Apkilasi ini dibanjiri bintang 1 oleh netizen Indonesia.

Bahkan tak sedikit netizen memberikan komentar negatif pada kolom review aplikasi Tous Les Jours tersebut.

Aplikasi Tous Les Jours diserang netizen Indonesia. (Google Play Store)

Namun ternyata, aplikasi Tous Les Jours di Google Play Store ini tidak ada hubungannya dengan toko roti Tous Les Jours.

Seperti diketahui, Tous Les Jours adalah franchise toko roti ternama berasal dari Korea Selatan. Meski begitu, nama ini berasal dari bahasa Prancis.

Sedangkan aplikasi Tous Les Jours yang diserang netizen Indonesia tersebut adalah aplikasi sebuah merek parfum ternama dari Prancis.

Netizen serang aplikasi Tous Les Jours. (Twitter/ rasjawa)

Antara aplikasi Tous Les Jours dan toko roti Tous Les Jours tidak ada hubungannya. Keduanya hanya memiliki nama yang sama saja.

Namun netizen Indonesia yang sudah dibutakan emosi terlanjur membanjiri review negatif dan bintang 1 pada aplikasi tak bersalah tersebut.

Aplikasi Tous Les Jours diserang netizen Indonesia. (Google Play Store)

Selang beberapa saat, baru netizen tersadar mereka salah sasaran. Sehingga meminta maaf dalam kolom review dan membalik bintang 1 jadi bintang 5.

Itulah keramaian netizen Indonesia yang salah sasaran serang aplikasi Tous Les Jours dengan review negatif. Padahal tak ada hubungannya dengan toko roti Tous Les Jours.

BACA SELANJUTNYA

Diserbu Netizen Indonesia, Juninho Bacuna Tutup Kolom Komentar Instagram