Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 25 November 2019 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan seorang gadis dengan akun @MissErinKayy belum lama ini mencuri perhatian pengguna Instagram usai kisahnya menjadi viral di akun @tante.officially. Dalam unggahan tersebut, gadis ini memamerkan hubungan baik antara dirinya dan sang mantan.

Gadis ini melalui cuitan di akun pribadinya mengunggah video saat seorang pria nampak menggendong bayi yang wajahnya ditutup dengan stiker berwarna merah.

"Anugrah ex paling rare 2019" tulis @MissErinKayy.

Dalam unggahan @MissErinKayy ini berkisah mengenai dirinya yang putus dengan mantan kekasihnya usai menjalin hubungan selama lebih dari 4 tahun.

Hubungan yang berakhir tersebut membuat dirinya menikah dengan sahabatnya sendiri yang sudah ia kenal selama lebih dari 4 tahun. Sayangnya, usai menjalani hubungan pernikahan selama 3 bulan, gadis ini diceraikan oleh suaminya.

Pamer hubungan baik dengan mantan. (instagram/tante.officially)

Gagalnya hubungan pernikahan gadis ini membuat dirinya justru kembali dekat dengan sang mantan yang terus memberikan dukungan dan support padanya. Beberapa kali, sang mantan mengunjunginya dan bayi perempuannya tersebut sambil membawa beberapa hadiah.

Lebih lanjut, mengenai hubungan keduanya yang harus berakhir, gadis ini mengaku bahwa sang mantan sama sekali tidak menyimpan dendam. Keduanya lalu sama-sama memberi doa dengan tulus agar dapat bertemu dengan orang yang tepat.

Sesaat setelah kisah ini viral di Instagram, kolom unggahan @tante.officially dibanjiri dengan berbagai komentar netizen.

Pamer hubungan baik dengan mantan. (instagram/tante.officially)

"Auto nyesel dah tu udah mutusin" tulis @chaesbl.

"Mas ex kayaknya udah siap jadi bapak sambung" komentar @jualbibitkefir.

"Lah hampir mirip film 'Enough' Jennifer Lopez" ungkap @windyhadi mengaitkan kisah ini dengan film yang dibintangi Jennifer Lopez.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @tante.officially mengenai gadis yang pamer hubungan baik dengan mantan ini sudah mendapat 424 likes dan 29 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz