Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 25 November 2019 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak diketahui asalnya, saat kamu terlambat membalas pesan dari seseorang, sering kali tentu kamu mendapat chat huruf P saja. Hal tersebut juga yang dirasakan netizen ini. Kesal saat dapat chat huruf P hingga mengeluarkan kata kasar, ending kisah ini mengejutkan.

Kejadian mengenai chat huruf P ini diunggah akun @kiyuttgerl dan menjadi viral di Twitter pada Minggu (24/11/2019) lalu.

''Eh an****'' tulis @kiyuttgerl dalam cuitannya.

Bersamaan dengan cuitannya, netizen ini mengunggah screenshot percakapan dirinya bersama seseorang yang tidak memiliki identitas di kontak smartphone-nya.

Tanpa memperkenalkan diri dan menyapa, sosok tersebut nampak mengirimkan tiga chat huruf P pada netizen ini.

Dibuat emosi karena menerima pesan dengan huruf P tanpa berisi apapun, netizen ini lalu membalas chat tersebut dengan dua stiker yang menunjukan bahwa dirinya kesal mendapat chat huruf P.

''Pa pe pa pe, ngucap salam yang bener bg***'' tulis gadis ini membalas.

Kesal saat dapat chat huruf P. (twitter/kiyuttgerl)

Siapa sangka, balasan sosok yang mengirimkannya chat huruf P ini justru membuat siapa saja terkejut. Pasalnya, sosok tersebut mengaku sebagai sang ayah yang baru saja mengganti nomor.

''Loh ngomongnya dek, ini nomor baru Ayah'' balas sosok tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib netizen yang terlanjut dibuat kesal dengan chat huruf P ini. Unggahan ini rupanya langsung mencuri perhatian, banyak yang dibuat tertarik dengan stiker yang digunakan netizen ini.

''WKWKWKWK NGAKAK'' tulis @seekarang.

''Mampus, dicoret dari KK'' komentar netizen dengan akun @doysarm.

''AHAHAHAHAHAH GO****NYA GA KETULUNGAN'' ungkap pemilik akun @sun_andmo0n.

Sejak pertama kali diunggah, cuitan @kiyuttgerl mengenai netizen yang dibuat kesal dapat chat huruf P ini sudah mendapat 2.092 retweets dan 542 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

10 Istilah AI yang Harus Diketahui