Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 26 November 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video yang viral di Twitter belum lama ini mencuri perhatian netizen. Dalam video tersebut, nampak kelakuan kocak anak IPS saat berkunjung ke lab IPA. Nyeleneh, kelompok anak IPS ini malah melakukan drama kocak begini.

Video kelakuan kocak anak IPS saat berkunjung ke lab IPA ini diunggah akun @athyoursphere pada Jumat (22/11/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

''Ini anak IPS kalau lagi iseng ke lab IPA'' tulis cuitan di akun @athyoursphere.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, nampak beberapa perempuan dan laki-laki yang asik bercanda di sebuah lab IPA. Dengan manekin anak-anak yang biasanya ada di lab IPA, kelompok ini asik membuat drama kocak.

Anak IPS berkunjung ke lab IPA. (twitter/athyoursphere)

Menggunakan manekin anak-anak, kelompok ini membuat drama ala aqiqah yang dilakukan saat ada bayi yang baru lahir. Seolah benar, manekin anak-anak ini diajari cara salim ke orangtua, hingga potong rambut saat aqiqah.

''Salim sama opah'' ucap salah satu laki-laki di situ.

Mengenai identitas kelompok di video tersebut, memang tidak diketahui dengan pasti apakah kelompok ini merupakan anak IPS atau bukan.

Namun, sesaat setelah viral di Twitter, banyak yang bercanda dan menyebut bahwa kelompok dalam video ini adalah anak IPS yang sedang berkunjung ke lab IPA.

Anak IPS berkunjung ke lab IPA. (twitter/athyoursphere)

''Ngakak wkwk simulasi aqiqah'' tulis netizen dengan akun @jessicabrrden.

''ANAK IPS EMANG BEDA'' komentar pemilik akun @umpan_unjun.

''3 tahun masuk IPA, baru tahu gunanya lab buat acara aqiqahan'' ungkap akun @RXoxolf.

''WOY RECEH NGAKAKA SALIM SAMA OPA'' tulis akun @ciggaratesbaby.

Sesaat setelah viral di Twitter, cuitan mengenai kelakuan anak IPS saat berkunjung ke lab IPA ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan mendapat 24.614 retweets serta 694 balasan netizen.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi