Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 27 November 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jutaan orang mungkin belum tahu, kalau Budi Setiawan dalam iklan yang viral beberapa waktu lalu adalah sosok fiktif belakan.

Dalam iklan situs trading tersebut, dikisahkan seorang bernama Budi Setiawan yang sukses jadi orang kaya berkat menggeluti trading.

Sosok pria dengan dandanan poni lempar tersebut ternyata bernama Yosua Putra. Dalam iklan tersebut, ia hanyalah sebagai bintang iklan.

Selain kabar sosok Budi Setiawan di iklan Binomo ini, netizen juga diramaikan dengan kisah pengemudi ojek online atau driver ojol.

Seorang driver ojol, merasa latihan jadi seorang ayah ketika dapat orderan untuk mengantar anak ke sekolah.

Dua kabar di atas termasuk dalam 4 berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (27/11/2019). Lebih lengkapnya, simak berikut ini.

1. Niat Bikin Kejutan di Hari Ayah, Ternyata Ayahnya Telah Meninggal Dunia

Kejutan hari ayah yang berujung kesedihan. (Facebook/ I'm Okay)

Sebuah video viral di Facebook dengan menampilkan seorang pria hendak memberikan kejutan di hari ayah. Ia dengan semangat ingin mengunjungi sang ayah.

Di awal video, menampilkan perjalanan si pria untuk pulang ke tempat ayahnya. Ia nampak bersemangat dan tak sabar memberikan kejutan hari ayah.

Baca selengkapnya....

2. Jutaan Orang Mungkin Belum Tahu, Kalau Budi Setiawan Hanyalah Sosok Fiktif

Wawancara Yosua Putra. (YouTube/adlyangbeen official)

Jutaan orang mungkin sudah tahu nama Budi Setiawan yang akhir-akhir ini viral di media sosial yang memerankan tokoh fiktif dari iklan Binomo yang heboh.

Viral di media sosial, sosok laki-laki tersebut bukanlah Budi Setiawan yang asli, melainkan adalah Yosua Putra.

Baca selengkapnya...

3. Antar Anak Customer Sekolah, Driver Ojol Ini Latihan Jadi Ayah

Driver ojol. (Twitter/@ryan_nus)

Seorang driver ojol baru-baru ini dibuat terharu dan merasa menjadi seorang ayah usai mengantarkan anak dari seorang customer ke sekolah.

Unggahan @ryan_nus di Twitter ini ramai di media sosial usai dirinya mengunggah salah satu anak dari customer yang baru saja ia antar.

Baca selengkapnya...

4. Netizen Hitung Penampakan Kuntilanak di Lokasi Syuting Ini

Penampakan kuntilanak. (twitter/Andimora0)

Baru-baru ini lokasi syuting program NET TV 'Merinding' menjadi viral di Twitter usai netizen ramai-ramai hitung penampakan kuntilanak di lokasi tersebut.

Entah karena gabut atau memang hanya penasaran, netizen lalu menghitung jumlah penampakan kuntilanak yang muncul di potret lokasi tersebut.

Baca selengkapnya....

Itulah 4 berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com, dari sosok Budi Setiawan hingga penampakan kuntilanak di lokasi syuting.

BACA SELANJUTNYA

Order Ojek Online, Driver yang Datang Malah Bikin Customer Bergidik, Netizen: Hati-hati Mbak!