Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 28 November 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kata orang, kucing mana yang tak tergoda jika diberikan ikan. Weit, tunggu dulu. Ada kucing satu ini yang tak tergoda ikan.

Sebuah video viral di Twitter dengan menampilkan aksi seekor kucing diberikan kejutan seekor ikan yang dimasukkan ke dalam kardus.

Ketika di berikan ke kucing ini, nampak ikan tersebut sedang gerak-gerak sendiri. Sikucing nampak melihat lalu mendekatinya.

Ketika di hadapan kotak kardus, si kucing langsung mengeluarkan ikan yang goyang-goyang tersebut dari kotak kardus.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @cartoon__tb pada 26 November 2019 ini, nampak kucing tak tertarik kepada ikannya.

Si kucing malah memilih kotak kardus tersebut sebagai tempatnya berbaring. Ia tak mempedulikan ikan tersebut, dan memilih kotak kardusnya.

Tidak diketahui apakah ikan tersebut asli, atau hanya mainan saja. Namun diduga cuma mainan ikan, sehingga si kucing bisa dengan mudah membedakannya.

Video ini menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 73,4 ribu retweet dan 28,7 ribu like.

Aksi kucing memilih kotak kardus dibanding ikan ini membuat netizen gemas. Banyak komentar membanjiri reply postingan video ini.

"Lah lah ngajak bercanda ni kocheng" tulis @Ganmldya07.

"Sebuah plot twist" ungkap @nocturnalhedz.

"kucing emg paling pantang liet kerdus sm plastik ya" kata @chintyasaharaf.

"lahh kirain mau makan ikannya, taunya mau rebahan di dalem kardus" kesal @pikaa_____.

Kucing dikasi ikan, eh malah milih yang lain. (Twitter/ cartoon__tb)

Itulah video aksi kucing yang viral di Twitter. Jika ikan yang diberi asli, apakah kucing ini tetap memilih kotak kardus ya?

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip