Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 28 November 2019 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video unggahan @uttazt_ belum lama ini mencuri perhatian netizen usai menjadi viral di Twitter. Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, nampak seorang bocah yang salat saat sedang asyik berenang. Aksinya langsung saja membuat salut siapa saja.

Viral di Twitter, unggahan video @uttazt_ mengenai bocah yang salat di tengah berenang ini diunggah pada Selasa (26/11/2019) lalu.

Pada video berdurasi 13 detik tersebut, bocah laki-laki dengan pakaian renang berwarna hitam ini sempat dikira sedang buang air kecil secara diam-diam.

Membuat salut saat kemudian terungkap bahwa bocah laki-laki ini ternyata sedang salat di tengah kolam renang tempat dirinya menghabiskan waktu untuk berenang.

''Kirain nih bocah lagi pipis, taunya lagi sholat dong'' tulis @uttazt_ dalam unggahannya.

Bocah salat saat asyik berenang. (twitter/uttazt_)

Begitu khusyuk, bocah laki-laki ini menjalankan ibadah salat-nya walaupun tengah asyik berenang di kolam renang tersebut. Sedangkan nampak beberapa bocah lain sedang asyik berenang di lokasi yang sama.

Sesaat setelah viral di Twitter, unggahan @uttazt mengenai bocah yang salat saat sedang asyik berenang ini mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Bocah be lyke: ''duh masih pengen renang, tapi kata mama ga boleh ninggalin sholat, aha aku punya ide!'' tulis @tweepsofdy menebak.

''Setidaknya niat untuk sholat patut diapresiasi'' komentar pemilik akun @yunan_ss.

Bocah salat saat asyik berenang. (twitter/uttazt_)

''Masya Allah dek, masih renang juga tetap inget sholat'' ungkap netizen dengan akun @Bebep__.

''Belajar solat diwaktu tidak tepat'' tulis akun @Rosandaa10.

Tidak diketahui dengan pasti apa yang membuat bocah ini tidak keluar dari kolam renang untuk melakukan salat.

Namun, mencuri perhatian hingga buat netizen salut, aksi bocah salat saat asyik berenang ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 643 ribu kali dan mendapat 26.051 retweets serta lebih dari 1.000 balasan netizen.

BACA SELANJUTNYA

Video Salat Saat Sedang di Kereta Viral, Duta Sheila On 7 Bikin Netizen Kesengsem