Rabu, 27 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 30 November 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dengan selera humor yang tinggi biasanya dapat menampilkan kesombongan dengan cara yang cukup absurd. Sebuah postingan menu mi instan di akhir bulan ini berhasil membuat netizen lainnya merasa sebel sekaligus geli.

Seorang netizen dengan akun bernama Dwi Wahyu Daruadi Utomo membagikan postingan dengan caption bertuliskan "Akhir bulan, hanya ditemani mi instan sahaja".

Postingan yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 800 Like dan ratusan komentar "kecaman" dari netizen.

Sangat lucu sekaligus membuat geram, postingan itu bahkan telah dibagikan lebih dari 1.700 kali hanya dalam waktu 6 hari saja.

Caption yang dituliskan juga menampilkan pesan sederhana karena mengganti kata "saja" dengan "sahaja".

Postingan ini membuat netizen geram sekaligus geli karena menampakkan kesombongan tersembunyi. (Facebook/ Dwi Wahyu Daruadi Utomo)

Namun jika kita mengamati di dalam gambar, menu akhir bulan tersebut justru membuat geli.

Memang benar bahwa orang itu hanya memasak mi instan saja, namun lauk yang ada di sampingnya justru membuat netizen geram sekaligus ngakak.

Bagaimana tidak, di akhir bulan yang identik dengan tidak punya uang, orang ini justru memiliki lauk seekor lobster berukuran jumbo.

Seperti yang telah diketahui, lobster adalah menu makanan laut yang cukup mahal sehingga menjadi makanan favorit orang menengah ke atas.

Kesombongan yang tersembunyi yang dilakukan oleh orang ini sepertinya sangat berhasil sehingga postingan yang ia bagikan berhasil viral di Facebook.

Meme balasan dari netizen. (Facebook/ Feby Riki Setiabudi)

Pada kolom komentar, netizen lain mengirimkan komentar "kecaman" dan juga meme sindiran kocak atas menu mi instan ala sultan tersebut.

"Bang berantem yok, sebel gua," komentar Ibna Nurul Fuaddina.

"Salah paham kalian c*k , itu yang ngomong akhir bulan ya si lobsternya," tulis Muhammad Naufal Al Ghany.

"Apakah ini yang dinamakan akhir bulannya seorang sultan?" balas Aris Setiawan.

Itulah tadi menu mi instan yang mengandung kesombongan tersembunyi sehingga viral di Facebook, tertarik mempraktikkannya?

BACA SELANJUTNYA

Gambar Bungkus Mi Instan Seperti Ini, Nilai dari Dosen Bikin Netizen Kaget