Jum'at, 13 Desember 2019
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 01 Desember 2019 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Menjelang akhir tahun, tepatnya Desember 2019 ini, aplikasi ojek online, Grab menyediakan berbagai voucher untuk fitur-fitur terbaiknya seperti Grab Bike, Grab Car, hingga Grab Food. Apa saja kode promo Grab bulan ini?

Akhir tahun seperti biasa selalu identik dengan diskon yang datang dari berbagai merchant. Tidak terkecuali aplikasi penyedia jasa ojek online seperti Grab.

Diskon berupa voucher ini datang dalam berbagai bentuk potongan harga dan syarat penggunaan yang beragam. Cara penggunaannya super mudah, kamu hanya perlu memasukkan salah satu dari deretan kode promo Grab tersebut ke kolom ''Add a promo''.

Khusus untuk kamu yang sering disebut fakir diskonan, berikut daftar kode promo Grab Yogyakarta dan beberapa kota lainnya untuk Desember 2019 yang bisa kamu jajal.

1. Kejutan Diskon 20 persen

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Agung Pratnyawan)

Diskon 20 persen ini berlaku dari pukul 08.00 hingga 23.59 dan dapat digunakan untuk kamu yang tinggal di Bandung, Surabaya, Medan dan Yogyakarta.

Maksimal pembelanjaan GrabFood kamu harus mencapai Rp 40.000. Untuk bisa menggunakannya, kamu bisa langsung mengakses voucher ini di kolom promo.

2. GRABWAEJUARA

Kode promo GRABWAEJUARA ini memberikan kamu diskon 40 persen dengan minimum pembelanjaan Rp 50.000 untuk 3 kali pemesanan GrabFood.

3. SPEKTAPH

Untuk SPEKTAPH, kamu dapat menikmati diskon 30 persen di Pizza Hut sebanyak 3 kali pemesanan GrabFood dengan OVO. Tidak ketinggalan, promo ini juga menawarkan pengantaran gratis lho.

Promo SPEKTAPH ini hanya berlaku di Samarinda, Balikpapan, Batam, Medan, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Manado.

4. PESTASPEKTA

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Promo PESTASPEKTA ini menawarkan diskon 30 persen untuk 3 kali pemesanan GrabFood menggunakan OVO. Perlu diingat, promo ini memiliki minimum pembelanjaan Rp 40.000 ya.

5. GFYUMMY

Promo berikutnya dari GrabFood adalah GFYUMMY yang memberikan diskon Rp 15.000 untuk minimum pembelanjaan Rp 20.000.

Voucher satu ini bisa kamu gunakan sebanyak 2 kali dalam satu hari dan berlaku di Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Manado, Mataram, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta.

6. GFYOGYOHOVO & GFYOGYOH

Dua kode promo GrabFood dari Grab ada GFYOGYOHOVO dengan diskon Rp 18.000 dan GFYOGYOH untuk diskon Rp 15.000. Kedua voucher ini dapat kamu gunakan dengan minimum pembelanjaan Rp 25.000.

7. GRABWAE & GRABWAEOVO

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Untuk kamu yang sering menggunakan GrabCar dan GrabFood, dua voucher ini bisa kamu gunakan. GRABWAE dan GRABWAEOVO menawarkan diskon hingga 60 persen.

GRABWAE & GRABWAEOVO untuk GrabCar hanya dapat digunakan untuk 4 kali perjalanan. Untuk GrabFood dua voucher ini dapat digunakan untuk 5 kali pemakaian.

8. YOGHEPI

Pengguna GrabBike wajib banget catat kode promo YOGHEPI ini. Diskon yang ditawarkan nggak main-main yaitu 90 persen lho. Perlu diingat, promo ini dapat digunakan 2 kali per hari.

Itu tadi deretan kode promo Grab Yogyakarta Desember 2019 yang sudah tim HiTekno kumpulkan. Kira-kira kamu langsung pengen pakai kode promo yang mana?