Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 01 Desember 2019 | 16:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang cewek curhat kejadian habis putus yang dialaminya. Sang mantan tiba-tiba meminta kembali semua barang yang diberikan. 

Yang bikin heboh lagi, sang mantan meminta kembali biaya atau uang bensin yang dikeluarkannya selama pacaran dengan sang cewek ini.

Jelas saja curhatan cewek ini menarik perhatian netizen hingga thread yang dibuatnya viral di Twitter.

''Dear wanita, hati-hati kalo ketemu cowok loyal [gak semua] dan dikasih macem" siapa tau ketemu cowok begini. Dear lelaki, jangan memaksakan loyal kalo memang lagi terbatas, wanita yang baik itu bakal mengerti kok :) Pls ini share aja. Ori post kuhapus soalnya terlalu rame..'' tulis @FreditaIstijarN dalam unggahannya.

Cuitan @FreditaIstijarN ini disertai dengan unggahan beberapa foto, salah satunya sebuah daftar panjang beberapa barang pemberian sang mantan dan sejumlah uang yang perlu ia kembalikan.

List berjudul 'Rekap Pengembalian Barang' ini dimulai dari 8 Juni 2018 hingga 29 Agustus 2018.

Beberapa barang yang ada di list tersebut antara lain kosmetik, kaos oleh-oleh, jaket, hingga jam tangan. Sedangkan uang yang perlu gadis ini kembalikan ke mantannya termasuk uang parkir hingga uang bensin.

Mantan minta kembalikan seluruh barang pemberiannya. (twitter/FreditaIstijarN)

Seluruh list tersebut dibuat begitu detail dari tanggal hingga total biaya. Di akhir list panjang tersebut, terdapat total sejumlah cash yang harus dikembalikan, yaitu berjumlah Rp 639 ribu.

Kisah yang viral di Twitter ini bermula dari sang mantan yang meminta gadis ini untuk mengembalikan beberapa barang pemberiannya.

Tidak tanggung-tanggung, gadis ini lalu berniat untuk mengembalikan seluruh barang beserta uang yang sudah sang mantan keluarkan selama keduanya menjalin hubungan.

''Dit, tolong barang-barang yang pernah aku kasih kirim ke rumah..'' tulis sang mantan dalam pesan direct message di Instagram.

Mantan minta kembalikan seluruh barang pemberiannya. (twitter/FreditaIstijarN)

Setuju untuk mengembalikan seluruh barang pemberian mantannya, gadis ini lalu mengumpulkannya dalam sebuah kotak kardus.

Total uang yang harus ia kembalikan juga dimuat dalam kotak kardus tersebut setelah sang mantan menolak memberikan nomor rekeningnya.

Segepok uang Rp 2.000 lalu ia sertakan dalam kotak kardus tersebut beserta beberapa barang lainnya yang sudah siap dipaketkan.

''Hati hati di jalan ya nak ~ Semoga berkah buat yang punya, siapa tau memang lagi butuh banget..'' tulisnya kesal.

Mantan minta kembalikan seluruh barang pemberiannya. (twitter/FreditaIstijarN)

Bersama dengan thread yang viral di Twitter ini, dirinya juga mengunggah bukti resi bahwa barang kirimannya untuk sang mantan sudah sampai dengan selamat.

''Alhamdulillah kewajiban sudah sampai dengan selamat, maafkan diriku yang gak tau diri ini ternyata cuma dipinjami, wahai mantan -orang yang pernah dekat- [walaupun bilangnya dikasih] Kalau dianggap hutang ya wajib balikin kan..'' tulisnya melanjutkan.

Mantan minta kembalikan seluruh barang pemberiannya. (twitter/FreditaIstijarN)

Menjadi viral, kisah curhatan cewek ini sukses mencuri perhatian dan mendapat komentar beragam dari netizen pengguna Twitter.

''Royal mungkin mba, ehe. Iyaa jangan sampeee dehh heran ada manusia kek gini..'' tulis @cahyanitr.

''Salah satu alesan kenapa suka gamau dijajanin cowo takut ntarnya kek gini, kitanya yg ga minta giliran udahan diungkit-ungkit lah capek :'(..'' komentar @rikalthing.

''Nda open donasi sekalian mba? Saya mau berbagi sedikit rejeki untuk cowok spesies langka seperti ini. :)..'' ungkap akun @DPsaari.

Curhatan cewek mengenai mantan kekasihnya yang meminta kembali seluruh barang pemberian hingga biaya dan uang bensin ini menarih perhatian netizen hingga viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Geger, Gadis Ini Ngaku Mantan Pacar Rezza Rahadian Saat SD