Senin, 16 Desember 2019
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 02 Desember 2019 | 15:09 WIB

Hitekno.com - Seorang selebtweet dengan akun @gimb***** belum lama ini menjadi bahan hujatan netizen hingga deactive akun usai menyebut followers ngemis. Tidak hanya itu, selebtweet lain juga ikut berkomentar menanggapi hal ini.

Hal ini bermula dari cuitan selebtweet @gimb***** di akun pribadi miliknya. Dalam cuitan tersebut, selebtweet ini mengunggah isi DM pribadinya bersama seorang followers yang meminta baju baju miliknya yang sudah tidak dipakai.

"Kakk masih punya baju waktu gendut nggak kak? Ada yang mau dihibahkan? Kalau ada aku mau kak. Makasih kak" tulis si followers.

Cukup tegas menolak si followers ini, selebtweet @gimb***** menyebut si followers ngemis. Makin parah, selebtweet ini juga mengunggah percakapan pribadi keduanya ke Twitter.

"Lah kok ngemis gini sih" tulis selebtweet tersebut membalas.

Selebtweet kena hujat. (twitter/richputrii)

Ditolak mentah-mentah oleh sang selebtweet, followers ini lalu meminta maaf dan berharap jika si selebtweet bisa berbicara dengan kata-kata yang lebih halus.

Sesaat setelah menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai cuitan selebtweet @gimb***** yang menyebut followers ngemis ini langsung mendapat berbagai komentar netizen termasuk selebtweet Alexander Thian dengan akun @aMrazing.

Berbeda pendapat dengan si selebtweet yang menyebut followers-nya ngemis, Alexander Thian justru menawarkan bantuan untuk followers yang ditolak tersebut.

"Hai, yang kirim DM ke mbak gembel ini, sini kirim email ke aku. I have something for you. Hopefully it would cheer you up" tulis @aMrazing.

Selebtweet kena hujat. (twitter/aMrazing)

Mendapat hujatan dari netizen usai menyebut followers ngemis. Berdasarkan pantauan tim HiTekno.com, akun selebtweet @gimb***** sudah menghilang. Kemungkinan besar si selebtweet tersebut melakukan deactive akun.

"Awokawokawok akun mbanya ilang. Komen netijen mantab sih, "Berat badan beserta ot**nya ikut hilang."' tulis netizen dengan akun @tyasthree.

"Jahat banget tuh orang mulutnya, dikata bakalan ada yang bela kali yaa" komentar pemilik akun @itswyegeun.

Usai mendapat simpati Alexander Thian, followers yang disebut ngemis oleh selebtweet ini ikut mendapat berbagai bantuan dari netizen.