Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 05 Desember 2019 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Politikus Fahri Hamzah baru-baru ini mencuri perhatian usai dirinya membuat cuitan manis di Twitter beberapa hari yang lalu. Menanggapi cuitan Fahri Hamzah ini, netizen malah ramai-ramai curhat masalah percintaan ke sosok ini.

Cuitan yang viral di Twitter hingga mencuri perhatian netizen pengguna Twitter ini dibuat oleh Fahri Hamzah pada Rabu (4/12/2019) lalu.

Dalam cuitannya, Fahri Hamzah memberi nasihat mengenai bagaimana mencintai seseorang. Menurut Fahri Hamzah, dalam hal mencintai, yang dilakukan hanya sekedarnya karena nanti di masa mendatang, bisa saja keduanya akan saling benci.

Sama halnya dengan mencintai musuh sendiri. Fahri Hamzah menyebut bahwa perlu juga untuk mencintai musuh dengan sekedarnya. Karena mungkin di kemudian hari, kita bisa jatuh cinta dengan musuh sendiri.

''Sayangilah kekasihmu sekedarnya, sebab kelak kau akan membencinya. Bencilah musuhmu sekedarnya sebab esok kau akan jatuh cinta padanya. Tetaplah jaga bahwa keseluruhan jiwa dan cintamu hanya bisa direbahkan pada-Nya yang maha indah. Karena yang lain adalah fana, yang lain fatamorgana'' tulis Fahri Hamzah.

Cuitan Fahri Hamzah. (twitter/Fahrihamzah)

Langsung saja cuitan ini dibanjiri dengan berbagai komentar netizen. Banyak yang menyampaikan curhatannya terkait masalah percintaan pada sosok politikus ini.

''Siap KAKANDA, ADINDA masih jomblo'' tulis netizen dengan akun @azumi_tsuyoshie.

''Kalau cinta sama sahabat sendiri gimana pak? Boleh berlebihan apa enggak?'' komentar pemilik akun @adilahajiss.

Selain curhat mengenai masalah percintaan pada Fahri Hamzah, ada juga netizen yang memuji cuitannya tersebut.

''Mantap, si bapak bisa puitis juga. Bait-bait terakhir sangat menyentuh'' ungkap pemilik akun @Wekky234.

Menjadi viral di Twitter, cuitan Fahri Hamzah yang picu berbagai komentar dan curhatan netizen ini sudah mendapat 153 retweets dan 48 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sebelum Ditangkap Polisi, Yudo Andreawan Sempat Bikin Cuitan Narsis Begini