Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 05 Desember 2019 | 12:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video viral yang diunggah di Twitter oleh akun @Midjan_La baru-baru ini memperlihatkan sebuah gelaran yang diramaikan dengan tarian seorang penari.

Keadaan berbalik saat seorang suami yang asyik joget bareng penari tiba-tiba saja diamuk oleh istrinya sendiri.

Unggahan video suami yang tercyduk joget bareng penari seksi ini diunggah @Midjan_La pada Senin (2/12/2019) lalu dan langsung membuatnya menjadi viral di Twitter.

Dalam video berdurasi 35 detik tersebut nampak sebuah gelaran yang diramaikan oleh warga sekitar. Bersama iringan musik, nampak seorang pria yang tengah asyik berjoget sambil memeluk penari seksi.

Secara mengejutkan, seorang wanita yang ternyata sang istri datang menghampirinya dan mencoba beberapa kali melayangkan pukulan dengan sendal jepit ke arah suaminya yang lari terbirit-birit ini.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai acara apa yang sebenarnya sedang digelar oleh warga ini. Mengenai nasib pria ini, setelah sempat dilerai, suami ini akhirnya pasrah saat diserang beberapa kali oleh istrinya tersebut.

Suami tercyduk joget bareng penari seksi. (twitter/Midjan_La)

"Hanya dengan menggunakan sendal jepit, seorang istri berhasil menyadarkan suaminya yang kerasukan roh jahat" tulis cuitan dalam unggahan tersebut.

Setelah viral di Twitter usai diunggah @Midjan_La, unggahan mengenai suami yang tercyduk joget dengan penari seksi ini banjir komentar netizen. Banyak yang dibuat ngakak dengan aksi ini.

"Mulai malam ini tidur di sofa" tulis netizen dengan akun @meow_leader.

Suami tercyduk joget bareng penari seksi. (twitter/Midjan_La)

"Awalnya pura-pura kesurupan biar bisa pegang-pegang mbaknya. Akhirnya pura-pura kesurupan berharap istri percaya dan dihajar" komentar pemilik akun @FMaramin.

"Ternyata sendal jepit lebih sakti daripada mantra sang dukun" ungkap akun @didi_armayanto.

Unggahan mengenai suami yang tercyduk joget bareng penari seksi ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 95 ribu kali dan mendapat 1.861 retweets dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Setia, Momen Pria Kunjungi Makam Istri Setiap Hari Ini Bikin Netizen Terharu