Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 05 Desember 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak orang yang ingin kaya, ada yang kerja keras ada pula yang lewat mistis. Seperti memakai jimat anti melarat misalnya.

Namun sayangnya, seorang pria pemakai jimat anti melarat mengaku kehabisan uang. Karena butuh uang, ia akhirnya menjual jimatnya tersebut.

Ia mengklaim jimat anti melarat ini bisa membuat orang kaya 7 turunan. Benda yang dianggapnya sangat berharga ini terpaksa dijual.

Jelas saja kemunculan penawaran jimat anti melarat ini jadi heboh di media sosial. Banyak netizen dibuat penasaran hingga viral di Facebook.

Berita pria jual jimat anti melarat ini termasuk salah satu berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com hari ini, Kamis (5/12/2019).

Lebih lengkapnya, berikut ini daftar berita terkini yang membuat heboh media sosial.

1. 5 Potret Driver Ojol Naik Motor Mahal

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Pengemudi ojek online atau sering dipanggil driver ojol, banyak diminati orang. Karena memang menawarkan penghasilan yang cukup menggiuarkan.

Namun tak hanya mereka yang belum bekerja yang tertarik untuk menjadi seorang driver ojol. Bahkan yang sudah mapan pun berminat untuk narik ojol.

Baca selengkapnya...

2. Jokowi Raih Penghargaan Asian of The Year 2019

Smartphone Jokowi. (Twitter/@jokowi)

Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah mendapatkan penghargaan Asian of The Year 2019 dari media Straits Times Singapura.

Presiden mengatakan penghargaan Asian of The Year 2019 tersebut bukan hanya untuk dirinya, melainkan untuk rakyat Indonesia.

Baca selengkapnya...

3. Butuh Uang, Pria Ini Terpaksa Jual Jimat Anti Melarat Kaya 7 Turunan

Karena butuh uang untuk hidup, pria ini rela jual jimat anti melarat yang diklaim bikin kaya 7 turunan. (Facebook/ Aris Kyell)

Terkadang jika sudah kekepet butuh uang, orang bisa melakukan apapun. Termasuk jual barang yang dimilikinya demu uang. Bahkan sampai jual jimat anti melarat.

Seperti pria satu ini, yang terpaksa jual jimat anti melarat karena butuh uang. Padahal jimat anti melarat yang dijualnya, diklaim bisa membuat orang jadi kaya 7 turunan.

Baca selengkapnya....

4. Foto Jadul Gank Siswa SMA Tahun 1988 Viral, Netizen Salah Fokus ke Sini

Siswa SMA tahun 1988. (instagram/ringkasansejarah)

Foto jadul gank siswa SMA tahun 1988 yang diunggah belum lama ini menjadi viral di Instagram.

Dalam foto tersebut, hal kecil yang nampak, sukses mencuri perhatian pengguna media sosial ini.

Baca selengkapnya....

Itulah empat berita terkini yang membuat heboh media sosial, dari jimat anti melarat hingga foto jadul gank SMA tahun 1988.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah