Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 07 Desember 2019 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selalu ada challenge atau tantangan yang viral di media sosial. Kali ini ramai yang namanya Chair Challenge dengan hashtag #ChairChallenge.

Dari video yang beredar dan viral di media sosial, banyak pria yang gagal di tantangan ini. Namun para wanita malah sukses bisa melakukannya.

Salah satunya dalam video yang dipostingkan fanspage Facebook Planet 105.1 pada 3 Desember 2019. Video ini telah ditonton lebih dari 21 juta kali.

Dalam video tersebut, nampak beberapa pria mencoba melakukan tantangan Chair Challenge namun gagal. Ketika wanita yang melakukannya, langsung sukses.

Tantangan apa #ChairChallenge ini? Dalam tantangan ini kamu diminta berdiri di depan tembok. Lalu mundur sejauh tiga telapak kaki kamu.

Lalu membungkuk dengan kaki lurus dan kepala menempel ke tembok. Kursi kemudian digeser ke bawah mereka yang lakukan tantangan ini.

Kemudian angkat tempat duduk di kusi hingga menyentuh dada. Lalu kemudian berusahalah untuk berdiri hingga lurus. Bisakah melakukannya?

Viral tantangan Chair Challenge. (Facebook/ Planet 105.1)

Seperti dalam video yang viral di media sosial ini, beberapa orang mencobanya. Apakah kamu juga bisa melakukan tantangan #ChairChallenge ini?

Untuk lebih jelasnya, coba perhatian tantangan Chair Challenge video berikut ini.

Dalam kolom komentar, banyak netizen mengungkapkan kalau kunci bisa melakukan #ChairChallenge ini adalah kesimbangan.

Namun banyak netizen pria yang mengaku kalau mereka tidak bisa melakukannya. Namun ketika meminta wanita melakukannya, bisa dengan mudah.

Kamu sendiri apakah bisa melakukan tantangan Chair Challenge yang viral di media sosial ini?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini