Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 07 Desember 2019 | 12:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Jumat (6/12/2019) lalu, melalui akun Twitter pribadinya, Kaesang Pangarep membagikan beberapa foto saat Gibran Rakabuming sukses menjadi juara 1 usai menang lomba burung. Sekejap, unggahan putra bungsu Jokowi ini malah membuat banyak orang salah fokus.

Dalam unggahan Kaesang Pangarep mengunggah dua foto saat Gibran Rakabuming memegang piala dan sertifikat usai memenangkan lomba burung tersebut. Tidak ketinggalan, Kaesang Pangarep juga mengunggah burung peliharaan Gibran Rakabuming.

Dibuat bangga dengan prestasi yang baru saja diraih oleh kakaknya, Kaesang Pangarep dengan senang hati memamerkan hal tersebut di akun Twitter pribadi miliknya.

''Burungnya Mas Gibran @Chilli_Pari menang juara 1'' tulis Kaesang Pangarep dalam cuitannya.

Tangguh, burung peliharaan Gibran Rakabuming sukses bertanding melawan burung-burung yang lain hingga kemudian membuatnya kemudian memenangkan lomba tersebut.

Kaesang Pangarep pamer foto Gibran Rakabuming. (twitter/kaesangp)

Mengenakan kaus berwarna putih dan celana jeans serta sandal jepit, Gibran Rakabuming nampak tersenyum tipis ke kamera sambil memamerkan piala dan sertifikat yang baru saja ia dapatkan.

Unggahan Kaesang Pangarep ini rupanya membuat netizen salah fokus. Hal kecil yang membuat netizen salah fokus adalah wajah glowing Gibran Rakabuming. Netizen lalu mengaitkan hal ini dengan kebiasaan masa kecil.

''Mas Gibran glowing banget kaya mas-mas komplek depan kampung yang gak pernah main layangan'' tulis netizen dengan akun @mutifari.

Kaesang Pangarep pamer foto Gibran Rakabuming. (twitter/kaesangp)

''Beliau ngejar layangan juga kebetulan seangkatan, cuman pakai payung'' komentar pemilik akun @dhejograna.

Selain salah fokus dengan wajah glowing Gibran Rakabuming, netizen juga memuji anak sulung Presiden yang tampil sederhana untuk ikut lomba burung bersama warga sekitar.

''Gokil lah anak Presiden, ikut lomba burung, pake oblong, sendal jepit, jeans di gulung'' ungkap akun @Bocor_bocor.

Dibuat salah fokus dengan cuitan Kaesang Pangarep mengenai lomba burung yang membuat Gibran Rakabuming meraih juara 1 ini. Hingga artikel ini dibuat, unggahan ini sudah mendapat 704 retweets dan 668 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kaesang Pangarep Maju Jadi Calon Orang Nomor 1 di Depok, Erina Gudono Sindir Soal Janji Manis