Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 08 Desember 2019 | 07:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari ini, Sabtu (7/12/2019) Reza Arap, Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep, dan Arnold Poernomo merilis usaha barunya yang bernama Kolaborasa. Mengunggah video saat bercanda bersama Gibran Rakabuming, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar untuk Reza Arap.

Video saat perilisan Kolaborasa ini diunggah Reza Arap ke akun Twitter pribadi miliknya @ybrap dan langsung menjadi viral di Twitter.

"Capitalism at it's best. I made it yall" tulis Reza Arap.

Bersama dengan unggahan ini, Reza Arap mengunggah video Gibran Rakabuming yang berdiri di sampingnya. Reza Arap lalu menyoroti sweeter berwarna pink yang Gibran Rakabuming kenakan.

Kekinian, putra sulung Presiden Jokowi ini nampak mengenakan sweeter dari brand terkenal Thrasher. Gibran Rakabuming bahkan terkejut saat kamera Reza Arap menyorotinya. Keduanya lalu tertawa usai merekam video tersebut.

Reza Arap dan Gibran Rakabuming. (twitter/ybrap)

Sesaat setelah diunggah, kolom balasan Reza Arap dibanjiri komentar netizen yang menyebut dirinya begitu berani bercanda dengan anak Presiden.

"Berani ya becandain anak Presiden" tulis netizen dengan akun @edowilfridus.

"Woy bang, gimana rasanya bisa becandain anak Presiden" komentar pemilik akun @muhammadrochimm.

"Gimana rasanya becandain anak Presiden?" ungkap @reniwlndr penasaran dengan rasanya bercanda bersama Gibran Rakabuming.

"Becandanya udah ama anak Presiden" tulis akun @nojayyyy.

Reza Arap, Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep, dan Arnold Poernomo diketahui bergabung membuat usaha Tokyo Gaming Space yang juga diramaikan dengan brand Sang Pisang, Ternak Kopi, Mangkokku, dan Apple iColor.

Cuitan Reza Arap saat menggoda Gibran Rakabuming ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 26 ribu lebih dan mendapat 18 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip