Minggu, 25 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Senin, 09 Desember 2019 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Kisah cinta zaman SMA selalu menjadi yang paling indah bagi anak remaja, seperti pasangan siswa dengan seragam putih abu-abu ini yang menirukan adegan di FTV.

Layaknya sinetron FTV, pasangan remaja ini mempraktikkan adegan romantis yang sering tayang di layar kaca tersebut.

Dalam rangka menyatakan cinta ke pujaan hati, siswa laki-laki ini mengajak gebetannya berada di di tengah-tengah lapangan sekolah.

Tak datang dengan tangan kosong, siswa ini pun memberikan bunga ke perempuan tersebut sambil dan memberikan kantong plastik yang tak diketahui berisi apa.

Saat kabar cintanya diterima, pasangan ini pun mendapatkan selamat dan sorakan dari seluruh siswa di sekolah.

Kisah cinta SMA. (TikTok/fendeukiek via Twitter/@PoppiPertiwi_)

 

Nggak hanya di lapangan sekolah, ratusan murid lainnya melihat dari balkon kelas mereka adegan romantis tersebut.

Bahkan untuk merayakan kabar baik tersebut, siswa laki-laki ini mendapatkan sambutan yang meriah dari temannya.

Adegan romantis yang direkam dalam video TikTok milik fendeukiek ini diunggah ulang di Twitter @PoppiPertiwi_ dan mendapatkan komentar beragam dari netizen.

@vanillaori ''Kalo ditolak malunya 3 angkatan''

@notemenri ''Auto senyum-senyum sendiri liatnya''

@milkitaenaktau ''Dia yang di tembak hati gw yang berbunga². Dia yang di tembak gw yang salting''

@queridojunho ''Aku punya dosa apa sih di kehidupan sebelumnya sampe gak pernah merasakan keuwuan spt ini''

@woodzbabe ''Soal gemes gemesan emang anak SMA juaranya''

Unggahan video anak SMA nyatakan cinta layaknya FTV ini viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 11 ribu retweets dan 34 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Kisah Cinta Siswi Menikah dengan Guru Idolanya, Bikin Netizen Iri