Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 11 Desember 2019 | 12:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui unggahan foto di Instagram-nya, aktris Dian Sastro baru saja membagikan fotonya bersama pentolan girlband asal Korea Selatan, Yoona SNSD. Sesaat setelah diunggah, netizen Instagram hingga Twitter dibuat heboh.

Diunggah 3 jam yang lalu, unggahan Dian Sastro melalui akun @therealdisastr ini sudah mendapat lebih dari 4.000 komentar. Nama Yoona dan Dian Sastro menempati kolom Trending Topik Twitter Indonesia.

Dilansir dari Matamata.com, potret ini diambil saat keduanya sedang berada di International Film Festival and Award Macau (IFFAM) 2019 yang digelar di Macau, China.

Yoona SNSD yang mengenakan dress merah nampak tersenyum ke kamera saat berfoto dengan Dian Sastro yang mengenakan dress hitam dan aksen putih di bagian dada.

''With @yoona_lim'' tulis Dian Sastro dalam unggahannya tersebut.

Dian Sastro dan Yoona SNSD. (instagram/therealdesastr)

Usai diunggah, kolom balasan Dian Sastro lalu dibanjiri dengan komentar netizen. Banyak yang terpukau dengan kecantikan dua artis beda negara ini.

''Lucky banget diri anda Mba Dian Sastro, ketemu sama representasi perempuan paling cantik sejagad raya, Yoona'' ungkap netizen dengan akun @undercayinglove.

''Dua wanita cantik dalam satu foto. Hidup tidak adil.'' tulis netizen dengan akun @ikhsanasha.

''Waow, Yoona dengan Dian Sastro. Kecantikan Korea Selatan dan kecantikan Indonesia'' komentar akun @Purplenightnana.

Dian Sastro dan Yoona SNSD. (twitter)

Selain terpukau dengan kecantikan keduanya, ada juga netizen yang justru membandingkan dua sosok ini. Beberapa netizen menyebut Dian Sastro begitu awet muda saat berfoto dengan Yoona SNSD.

''Et busyeeeeet cakepan Dian Sastro masaaaa'' tulis akun @ninggaanindiarina.

''Bagaimana bisa Dian Sastro nampak seumuran dengan Yoona saat dirinya sudah 37 tahun??? What a goddess'' komentar akun @bakabaek.

Sejak artikel ini dibuat, karena unggahan ini, nama Dian Sastro masih berada di kolom Trending Topik Twitter urutan 11 dan Yoona SNSD di urutan ke-8.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi