Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 11 Desember 2019 | 14:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, seorang petugas kebersihan di China diberi tawaran untuk membersihkan kamar dengan kondisi yang tidak biasa. Bayaran yang ditawarkan untuk petugas kebersihan ini sungguh fantastis yaitu Rp 11 juta. Kamu tertarik nggak?

Hal yang biasa jika sebuah kamar berantakan hingga si pemilik membutuhkan bantuak petugas kebersihan untuk membereskannya. Namun, kondisi kamar ini benar-benar mengejutkan.

Mengutip unggahan @makassar_iinfo, kondisi kamar ini sangat berantakan dan jorok. Sesaat setelah masuk, petugas kebersihan hampir dibuat pingsan melihat bahkan mencium aroma di kamar tersebut.

Si petugas kebersihan yang terkejut dengan kondisi kamar ini lalu memotretnya dan mengunggah ke media sosial. Dalam kondisi yang tidak sewajarnya, lantai kamar mandi yang tadinya berwarna abu-abu berubah menjadi hitam.

Beberapa sampah juga dibiarkan bertebaran di seluruh pojok kamar. Wastafel kamar mandi yang harusnya selalu dialiri air dan bersih, malah kotor hingga meninggalkan bercak di setiap sisinya.

Bersihkan kamar kotor, dapat Rp 11 juta. (instagram/makassar_iinfo)

Tidak jauh berbeda dengan kondisi kamar mandi, kondisi kamar di China ini juga super berantakan. Seluruh barang tersebar hingga lantai kamar tidak nampak.

Tidak diketahui dengan pasti, apa yang membuat kamar ini begitu berantakan dan tidak terurus. Apakah karena penghuninya yang seorang pemalas, atau terlalu sibu.

Karena sudah menerima bayaran Rp 11 juta, petugas kebersihan ini lalu menyelesaikan semua pekerjaannya. Dirinya juga mengunggah potret ruangan yang sudah bersih dan tertata.

Usai menjadi viral di Instagram, langsung saja unggahan ini mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak yang rupanya dibuat pusing dan jijik melihat unggahan @makassar_iinfo ini.

Bersihkan kamar kotor, dapat Rp 11 juta. (instagram/makassar_iinfo)

"Jorok amat itu" tulis netizen dengan akun @adibanurull.

"An*** itu bekas pembalutnya gila buset dah banyak bangeet" komentar pemilik akun @allika_.

"Sumpaaah demi apaa jorok banget itu roti kewanitaan MasyaAllah mao nangiiss masa ga dicuci" ungkap akun @piseliarz.

Unggahan @makassar_iinfo mengenai petugas kebersihan yang diberi bayaran Rp 11 juta untuk bersihkan kamar super kotor ini sudah mendapat 56.702 likes dan 2.314 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Jerman Ambil Kuda-Kuda untuk Terapkan Pelarangan Ekspor Bahan Chip ke China