Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 11 Desember 2019 | 15:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nia Ramadhani selalu jadi sorotan netizen tentang apa yang dia lakukan. Termasuk belum lama ini namanya sampai masuk trending topik Twitter.

Nama Nia Ramadhani bertengger di trending topik Twitter sejak Rabu siang (11/12/2019). Bahkan makin lama makin ramai dibahas netizen.

Istri Ardi Bakrie ini jadi sorotan netizen setelah dirinya pamer bisa menyetrika baju sendiri. Bahkan ia memamerkannya melalui Insta Stori.

Dalam Insta Stori di akun @ramadhaniabakrie, ia mempostingan video dirinya sedang menyetrika baju sendiri dengan riang gembira.

Dalam video, Nia Ramadhani sedang menyetrika baju putih senada dengan kaos yang dikenakannya. Ia menyetrika baju sambil bernyanyi.

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Mengetahui aksi Nia Ramadhani ini, netizen Twitter langsung membahasnya. Saking ramainya hingga nama selebriti cantik ini masuk trending topik Twitter.

"Mungkin setrika baju adalah skill yang terpendam dari nia ramadhani wkwkk" @Tioprasetyo_14.

"Nia Ramadhani pernah disuruh emak ngangkat jemuran nggak ya?" @Meisariy.

"Nia Ramadhani pasti belum pernah bikin roti bakar pake setrika," @ratuelnn.

"Nia Ramadhani udah bisa setrika.. udah suruh buka bisnis laundry kiloan aja, daripada kue nya kaga enak!" @AHastarindro.

Nia Ramadhani. (Twitter.com)

Itulah keramian netizen yang bahas Nia Ramadhani bisa menyetrika baju sendiri hingga trending di Twitter. Besok dia mau apa lagi ya?

BACA SELANJUTNYA

Sedang Sholat Tarawih, Gambar di Baju Pria Ini Bikin Netizen Elus Dada