Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 11 Desember 2019 | 16:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selebgram Ikram Marki dengan akun @ikramarki belum lama ini mendapat hujatan dari netizen. Dalam video yang ia unggah, selebgram ini nampak membangunkan anaknya yang masih balita secara paksa untuk merayakan ulang tahun.

Usai diunggah pada Minggu (8/12/2019) lalu, video ini bahkan sudah menyebar luas dan mendapat berbagai komentar pedas dari netizen.

Nampak dalam video berdurasi 1 menit 9 detik yang diunggah di IGTV ini, seorang balita bernama Alula sedang terlelap tidur di tempat tidur.

Menyanyikan lagu ulang tahun, Ikram Marki bersama istrinya membangunkan balita ini dengan cara diguncang-guncangkan perlahan hingga si balita terbangun dari tidur lelapnya.

Diduga kesal karena dibangunkan dari tidurnya, sambil diiringi suara tangisan si balita, kedua orangtua terus bernyanyi mengucapkan selamat ulang tahun padanya sebelum kemudian mengucap harapan untuk si balita.

Selebgram bangunkan anaknya. (instagram/ikramarki)

"SELAMAT ULANG TAHUN YANG PERTAMA, ALULA!" tulis @ikramarki dalam caption unggahannya.

Menjadi viral di Instagram hingga ke ranah media sosial yang lain, unggahan ini banjir kritikan pedas dan hujatan. Banyak yang menyebut jika pasangan selebgram ini terlalu berusaha untuk mendapat konten.

"ADA YA KELAKUAN ORANGTUA BEGINI YA AMPUN ANAK SENDIRI DIBIKIN NANGIS" tulis netizen dengan akun @a.tiatul.

Selebgram bangunkan anaknya. (instagram/ikramarki)

"Yaelah kue Rp 5000-an gitu doang sampe anaknya dipaksa suruh bangun, mirisss" komentar akun @hmusfian.

"Apa-apa sekarang demi konten, gak mikir anak sendiri. Be** apa gimana sih itu orangtuanya? Kesel banget deh liat videonya" ungkap pemilik akun @abheygeril.

Mendapat banyak hujatan dari netizen, video selebgram bangunkan paksa balita untuk tiup lilin ulang tahun ini sudah ditonton sebanyak 144 ribu kali dan mendapat lebih dari 900 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Tante Ernie Balik ke Instagram, Netizen Malah Salfok ke Hidungnya