Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 12 Desember 2019 | 10:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selalu ada kisah menarik antara pengemudi ojek online alias driver ojol dengan customernya. Dan tak sedikit kisah yang jadi viral di media sosial.

Termasuk kisah driver ojol satu ini yang jadi solusi dalam hubungan asmara sepasang kekasih. Seperti apa kisah ceritanya?

Diunggah di laman Instagram @dramaojol_id, ada seorang wanita yang marah dan gengsi minta maaf secara langsung kepada calon suaminya.

Nah, sepertinya wanita tersebut memakai cara lain untuk membuat hubungan ia dan calon suaminya menjadi akur kembali. Ia memesan makanan melalui aplikasi Grab Food dan meminta tolong kepada driver ojol untuk menuliskan pesan penting.

Foto yang diunggah menunjukkan struk makanan yang telah dilingkari. Dalam lingkaran tersebut, ada sebuah pesan cukup panjang dari pemesan makanan tersebut.

"Nanti telpon ke 08********53 ya, Pak. Nanti minta tolong tulisin di kertas ya, Pak. Selamat bekerja sayang, semangat terus. Maafin aku ya semalem udah sebel sama kamu. Dari calon istrimu," tulis keterangan spesial pada struk makanan itu.

Dalam unggahan yang viral di media sosial tersebut juga tercantum pengakuan sang kasir yang menerima pesanan makanan dari driver ojol bersangkutan.

Cewek ngambek tapi gengsi minta maaf langsung. (Instagram/ dramaojol_id)

"Besok-besok mau request begini ah, kalau lagi ngambek ama laki tapi malu buat negor," demikian kalimat yang tertulis.

Foto tersebut diunggah pada Selasa (10/12/2019) kemarin dengan keterangan berbunyi, "Mau dong disebelin lagi...." Hingga Rabu (11/12/2019), setidaknya sudah mendapatkan 1.192 likes.

Kebanyakan netizen pun merasa terhibur dengan unggahan tersebut.

"Bisa ae kang cilok," komentar salah satu netizen.

"Bucin tingkat apa nih?" canda netizen lainnya.

Itulah kisah yang viral di media sosial berisi driver ojol yang menjadi solusi bagi cewek yang nggambek tapi gengsi untuk minta maaf. (Suara.com/ Kintan Sekarwangi).

BACA SELANJUTNYA

Beredar Video Celana Gisella Anastasia Melorot, Ternyata Ini yang Terjadi