Selasa, 27 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 12 Desember 2019 | 14:45 WIB

Hitekno.com - Sebuah video viral di media sosial dengan menampilkan pemandangan romantis sepasang kakek nenek. Meski telah lanjut usia, keduanya tetap mesra di kereta.

Pemandangan yang ada di video kakek nenek di sebuah gerbong kereta ini berhasil menyentuh hati netizen hingga viral di media sosial.

Video yang dimaksud tersebut awalnya diunggah akun @jelajahsolo di Instagram. Diketahui pula, video tersebut merupakan kiriman dari pengguna bernama @sheilakusumawardani.

Dalam video tersebut, sepasang penumpang yang merupakan pasangan kakek nenek usia lanjut tampak tengah bepergian. Romantisnya, sang kakek membiarkan istrinya untuk menggunakan pangkuannya sebagai bantal.

Sementara sang nenek tertidur lelap, kakek itu pun terlihat menaruh tangannya di pundak sang nenek dan memandang keluar jendela.

Video tersebut juga dilengkapi dengan caption, "Di kereta Prameks hari ini... Menua bersama... Relationship goals banget ya gan."

Sontak, video berdurasi singkat di kereta api itu pun menarik atensi netizen dan membuat banyak orang turut baper.

Viral Kakek Nenek Mesra di Kereta Prameks (instagram.com/jelajahsolo)

 

Banyak yang setuju dengan caption tersebut dan turut meninggalkan komentar untuk pasangan kakek nenek tadi.

"Seneng lihatnya..sehat terus mbak Kung mbah Uti..." ujar netizen.

"Pemandangan yg begitu indah."

"True love," tambah yang lain.

Hingga berita ini ditulis, video itu sendiri sudah mendapat lebih dari 160.000 penonton di Instagram.

Itulah kisah romantis kakek nenek yang berhasil menyentuh hati netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Emak-emak Ini Angkut Kulkas Pakai Motor, Bikin Netizen Takjub