Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Desember 2019 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari Belanja Nasional atau Harbolnas 12.12 baru saja digelar pada Kamis (12/12/2019) lalu. Mumpung Harbolnas, netizen satu ini nekat beli hal aneh di online shop lho. Kamu juga senekat ini nggak?

Apa yang dilakukan netizen ini diunggah oleh akun @awreceh.id pada Kamis (12/12/2019) lalu dan menjadi viral di Instagram.

Entah karena terjadi tepat pada Harbolnas 12.12, unggahan ini rupanya lalu mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

Akun Instagram ini mengunggah screenshot pembelian yang dilakukan seorang netizen di salah satu online shop ternama di Indonesia. Memanfaatkan Harbolnas, netizen ini rupanya membeli satu minuman jelly rasa anggur.

Minuman jelly rasa anggur ini dijual seharga Rp 900 di online shop tersebut. Tidak diketahui dengan pasti mengenai total pembelanjaan ini jika digabungkan dengan ongkos kirim dan lain-lain.

Beli hal aneh di online shop. (instagram/awreceh.id)

Bukan hanya untuk konten, benar ternyata netizen ini membeli satu minuman jelly seharga Rp 900. Potret saat dirinya melakukan unboxing barang tersebut lalu diunggah bersamaan dengan screenshot ini.

"Tinggal ke warung aja padahal" tulis caption dengan akun @awreceh.id.

Menjadi viral di Instagram, unggahan ini jelas saja membuat banyak orang bingung. Pasalnya, minuman jelly rasa anggur ini dijual secara bebas di berbagai toko yang ada di sekitarmu.

Beli hal aneh di online shop. (instagram/awreceh.id)

"Kalau ada yang sulit, kenapa harus yang mudah" tulis netizen dengan akun @ini_diira.

"Kenapa sih orang jaman sekarang :")" komentar pemilik akun @ndlangrn.

"Yang beli pasti demen rebahan" ungkap akun @cristin_ansiar.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai netizen yang nekat beli hal ini di online shop ini sudah mendapat 315.997 likes dan 5.646 komentar. Tertarik untuk mencoba yang dilakukan netizen ini?

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini