Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Desember 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - YouTuber sekaligus influencer, Arief Muhammad atau Poconggg belum lama ini membuat cuitan yang cukup mencuri perhatian. Dalam cuitan tersebut, Arief Muhammad menyindir liburan fancy yang dilakukan untuk terlihat kaya. Membungkam cuitan Arief Muhammad ini, netizen lalu unggah screenshot ini.

Melalui cuitan yang ia buat pada Jumat (6/12/2019) lalu ini, Arief Muhammad menyindir anak-anak zaman sekarang yang jika ingin terlihat kaya harus pamer liburan fancy.

Bernada candaan, Arief Muhammad membandingkan keadaan ini dengan apa yang dialami anak zaman dulu yang agar terlihat kaya. Biasanya yang dilakukan adalah hanya dengan membawa bekal buah anggur.

''Kasian ya anak-anak sekarang, kalau mau dikira kaya harus pamer-pamer liburan fancy dulu. Kita mah dulu cukup bawa bekel anggur tanpa biji aja ke sekolah, udah dikira anak bos Pertamina'' tulis @Poconggg.

Walaupun bernada candaan, rupanya ada juga yang menanggapi cuitan Arief Muhammad ini dengan serius. Netizen lalu mengunggah bukti screenshot channel Arief Muhammad di Youtube.

Arief Muhammad sindir liburan fancy. (twitter/Poconggg)

Menurut netizen ini alasan anak-anak sekarang pamer liburan fancy supaya dianggap kaya adalah karena Arief Muhammad yang sering kali membuat konten-konten liburan mewah ke beberapa tempat wisata di Indonesia dan dunia.

''Tebak kenapa anak-anak sekarang pamer liburan fancy supaya dianggap kaya'' balas @howtodressvvell.

Sosok Arief Muhammad melalui video di channel-nya memang diketahui beberapa kali mengunggah video liburan mewah, seperti ke Maldives hingga Swiss. Paling terbaru, YouTuber ini membeli mobil baru untuk musim hujan.

Arief Muhammad sindir liburan fancy. (twitter/howtodressvvell)

Banyak netizen lainnya yang sepakat dengan @howtodressvvell. Kolom balasan unggahan balasan ini bahkan langsung mendapat berbagai komentar netizen.

''Lah Youtube gue kan hanya untuk keperluan konten. Bukan pengen pamer. *template bantahan'' tulis akun @K_NT_L.

''Mungkin dia lagi nyindir diri sendiri'' komentar akun @Robinvpersis.

''Arif ini emang suka kontradiktif ya. Gue sekarang males lihat YouTube-nya doi semua jadi konten'' ungkap pemilik akun @doozy17.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan netizen yang bungkam Arief Muhammad dengan screenshot ini sudah mendapat 12.897 retweets dan 905 balasan netizen.

BACA SELANJUTNYA

Baru Jadi Podcaster di NOICE, Arief Muhammad Kebanjiran Komentar