Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 14 Desember 2019 | 11:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah sering menarik perhatian netizen. Bahkan sampai membuat netizen googling tutorial jadi anak angkat Sarwendah.

Bukan cuma karena kemampuan vocal Betrand Peto yang jago bernyanyi. Namun juga karena kemesraannya dengan Sarwendah si ibu angkatnya.

Beragam video yang beredar hingga viral di media sosial menampilkan bagaimana keakraban antara Sarwendah sebagai ibu angkat dan Betrand Peto.

Seperti diberitakan MataMata.com, Betrand Peto sempat menjadi sorotan gara-gara memeluk Sarwendah terlalu erat dalam foto terbaru.

Di situ, remaja 14 tahun ini tampak menyenderkan kepalanya di bagian dada sang bunda. Dari sini langsung memicu pro-kontra.

Di sini, Ruben Onsu sebagai ayah angkat tidak mau berkomentar banyak. Ia merasa tidak ada sesuatu yang patut dipermasalahkan.

Namun netizen berkata lain, malah banyak yang ingin menjadi sosok Betrand Peto sebagai anak angkat Ruben Onso dan Sarwendah.

Lihat aksi Betrand Peto, netizen langsung googling tutorial jadi anak Sarwendah. (Twitter)

Sampai-sampai beberapa netizen membuat meme kocak yang berisikan keinginannya untuk menjadi anak angkat dua selebriti ternama ini.

Paling ramai adalah meme kocak netizen googling tutorial jadi anak angkat Sarwendah karena melihat bagaimana keakraban Betrand Peto.

Lihat aksi Betrand Peto, netizen langsung googling tutorial jadi anak Sarwendah. (Twitter)

Saking ramainya pembahasan netizen mengenai kedekatan Betrand Peto dengan ibu angkatnya, membuat nama Sarwendah masuk trending topik Twitter.

Dari pantauan tim HiTekno.com, Sabtu (14/12/2019), nama Sarwendah bertengger di trending topik Twitter sejak pagi hari dan terus bertahan hingga siang.

Itulah keramaian netizen melihat kedekatan antara Betrand Peto dengan sang ibu angkat hingga ingin googling tutorial jadi anak angkat Sarwendah.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini