Senin, 10 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 17 Desember 2019 | 16:01 WIB

Hitekno.com - Selalu ada kisah menarik yang terjadi antara pengemudi ojek online atau driver ojol dengan customernya. Seperti satu ini yang diantar hingga ditungguin saat interview kerja.

Interview kerja atau wawancara kerja menjadi salah satu momen yang krusial bagi beberapa orang. Pastinya membutuhkan persiapan khusus untuk menghadapinya.

Dukungan dari orang terdekat menjadi penyemangat untuk menghadapi interview kerja. Seperti customer satu ini yang mendapatkan dukungan penuh dari sang driver ojol.

Viral di media sosial, curhatan seorang netizen yang mendapat perlakuan spesial dari seorang driver ojol.

Curhatan tersebut diutarakan oleh seorang pengguna media sosial Twitter dengan akun bernama @inditrnnd Kamis lalu (12/12/2019).

Ia mendapatkan seorang driver ojol wanita yang baik hati. Dalam curhatannya, ia berujar bahwa dirinya ditawari untuk ditemani seorang driver ojol saat hendak mengikuti interview kerja.

Ia pun sempat merasa sungkan dan kemudian menolak tawaran driver ojol wanita tersebut. Namun si driver ojol tetap saja menantinya dengan penuh sabar.

Curhatan warganet yang ditemani interview kerja oleh ojol. (Twitter/@inditrnnd)

"Sampai di lokasi, aku interview. Terus emang nggak lama, kira-kira setengah jam aku keluar, ibuknya beneran masih nunggu. Pas dia melihat aku, dia langsung nanya 'Udah? Gimana?Keterima?'. Aku jawab 'Belum tahu buk, ntar sore katanya dikabarin'. Ibuknya senyum tulus banget sambil bilang, 'pasti keterima kok cantik, amin'.” tulis @inditrnnd di Twitter.

Diperlakukan secara istimewa, perbuatan ojol tersebut tentu saja mengundang sederet apresiasi netizen hingga viral di media sosial.

"Ibu sehat terus, tetep lancar rezeki nya, karena orang baik sangat pantas untuk dapat yg terbaik." tulis @yuda_ga.

"Siapa yang naro bawang dimari?" celetuk @rohmat_riyanto27.

Itulah kisah driver ojol menemani customer untuk interview kerja. Saking menyentuhnya, kisah ini pun viral di media sosial. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).