Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 17 Desember 2019 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menagih hutang ke seseorang yang kamu kenal mungkin adalah hal paling sulit untuk dilakukan oleh beberapa orang. Belum lama ini, sebuah cara nggak biasa saat tagih hutang menjadi viral di Instagram. Pakai cara ini, dijamin uang kembali nggak?

Cara tagih hutang yang nggak biasa ini diunggah @dramaojol.id di Instagram pada Senin (16/12/2019) lalu dan mencuri berbagai komentar netizen.

Menurut caption dalam unggahan ini, kejadian tersebut terjadi di Medan, Sumatera Utara. Seseorang yang tidak diketahui namanya ini menagih hutang pada sosok bernama Affan dengan menggunakan sebuah spanduk.

''Affan ******* ****** bayar utang kau..!!!'' tulis spanduk berwarna putih tersebut.

Nama lengkap sosok Affan ini lalu dituliskan di spanduk berwarna putih tersebut. Si penagih hutang ini meminta agar Affan segera membayar hutangnya.

Cara tagih hutang. (instagram/dramaojol.id)

''Medan keras bung, gak bayar hutang dibikin kek ginilah pakai spanduk tulisannya segede-gede gaban. Serem ya kan'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id.

Sesaat setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai cara nggak biasa yang dilakukan untuk bayar hutang ini lalu banjir komentar netizen.

''Wih solusi nih, pakai foto sama bukti chat-nya kalau perlu'' tulis pemilik akun @688bfg.

''Nagih hutang 4.0, besok-besok langsung pasang iklan di papan reklame/baliho sekalian pasang fotonya gan'' komentar netizen dengan akun @aliyaff28.

''Untung nggak fotonya sekalian'' ungkap akun @jualbibitkefir.

Entah apa spanduk penagih hutang ini benar berfungsi atau tidak. Namun, jika si target membaca spanduk ini, mungkin saja ia langsung membayar semua tagihannya kan?

Unggahan ini hingga viral di Instagram sudah mendapat 42.101 likes dan 1.402 komentar. Jika kamu sedang ingin menagih hutang ke seseorang, cara tadi mungkin bisa kamu lakukan.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya