Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 18 Desember 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Customer dan driver ojol setiap harinya selalu menyisakan berbagai kisah yang dengan cepat menjadi viral. Salah satunya mungkin pasangan customer dan driver ojol ini. Karena hal sepele, keduanya bahkan hampir alami kecelakaaan motor.

Kejadian antara customer dan driver ojol ini diunggah @dramaojol.id dan menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Selasa (17/12/2019) lalu.

''Yah nyangkut dah'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id.

Bersama dengan unggahan ini, @dramaojol.id mengunggah video saat seorang driver ojol membantu customer perempuan yang ia bonceng usai rok panjang berwarna hitam yang customer ini kenakan masuk dan menyangkut ke dalam roda yang berputar.

Dibantu rekan-rekannya yang lain, driver ojol ini berusaha membantu customer melepaskan rok panjang yang ia kenakan ini dari roda sepeda motor driver ojol tersebut.

Customer dan driver ojol bisa alami kecelakaan. (instagram/dramaojol.id)

Beruntung jika si customer dan driver ojol ini menyadari hal tersebut lebih awal. Pasalnya, kasus serupa sering kali dapat berakibat fatal bahkan hingga berujung ke kecelakaan sepeda motor.

Sesaat setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, banyak netizen meninggalkan komentarnya. Banyak yang berharap jika kejadian ini menjadi pembelajaran ke depannya bagi penumpang kendaraan bermotor lainnya.

''Untung cepet ketahuan kalau nyantol, coba kalau gak ketahuan, bisa copot roknya nyangkut semua di gir. Gak bisa bayangan kalau mbaknya gak pakai rok'' tulis akun @ryan.prh.

Customer dan driver ojol bisa alami kecelakaan. (instagram/dramaojol.id)

''Balik lagi ke kita sih yah. Kalau memang pakai rok panjang atau celana panjang lebar ya mesti safety dari kita sendiri. Kalau udah kaya gini apa boleh buat'' komentar akun @fitriyani13okti.

''Tuman! nggak belajar dari keadaan yang udah-udah'' ungkap netizen dengan akun @afrizaputrii.

Unggahan mengenai driver ojol yang hampir alami kecelakaan bersama customer ini sudah mendapat 203.515 viewers dan mengumpulkan 663 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!