Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 18 Desember 2019 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret panggung kondangan anti mainstream belum lama ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id. Didesain dengan bentuk yang unik dan sedikit seram, panggung kondangan ini malah mirip lokasi uji nyali.

Unggahan @awreceh.id mengenai panggung kondangan anti mainstream ini menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Selasa (17/12/2019) lalu.

Panggung kondangan ini didesain dengan dominasi warna emas dan biru. Tidak diketahui dengan pasti mengenai kondangan apa yang sebenarnya sedang digelar di lokasi ini.

Nampak dalam potret yang diunggah, panggung kondangan anti mainstream yang didesain melayang dan ditopang dengan beberapa bambu. Tepat di bagian bawah panggung kondangan ini nampak sebuah danau dengan air berwarna hijau.

Walaupun sudah disokong dengan beberapa bambu yang tentunya telah dipastikan super kuat. Tidak dapat dipungkiri bahwa bentuk panggung kondangan ini begitu menyeramkan dan malah mirip lokasi uji nyali.

''Tempat uji nyali untuk para tamu undangan'' tulis caption dalam unggahan Facebook ini.

Panggung kondangan anti mainstream. (instagram/awreceh.id)

Kekuatan pertahanan panggung kondangan ini lalu dipertanyakan dan bahkan banjir komentar netizen dalam kolom balasan unggahan @awreceh.id. Kira-kira bakal kuat nggak?

''Orang Indonesia emang gitu soleh-soleh, mereka selalu mendekatkan dirinya ke Tuhan'' tulis netizen dengan akun @malikfadli.

''Kondangan kok taruhannya nyawa'' komentar pemilik akun @andraandreas6.

''Mantan datang auto patah tulang tuh tamu'' ungkap akun @jeka.huna.

''Kalau doa mantan yang terzalimi dikabulkan, kelar'' tulis akun @litviana.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi pasti dari panggung kondangan anti mainstream ini. Namun, sejak dibuat, unggahan @awreceh.id ini sudah mendapat 222.619 likes dan 1.549 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini