Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 18 Desember 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen di media sosial dibuat kaget dengan Fadli Zon yang memamerkan foto jadul miliknya. Jelas saja foto SD Fadli Zon ini langsung disambut meriah netizen.

Beberapa netizen memuji foto jadul Fadli Zon tersebut. Namun tak sedikit netizen yang menyebutnya sudah ngeselin sejak kecil.

Netizen juga diramaikan kabar Jakarta bajir pada Selasa (17/12/2019). Karena banjir ini, netizen sindir Anies Baswedan selaku gubernur DKI Jakarta.

Bahasan netizen pada Jakarta banjir juga menyeret-nyeret cuitan lama Aa Gym. Cuitan lawas itu juga digunakan untuk menyindir Anies Baswedan.

Kabar di atas termasuk dalam deretan berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (18/12/2019).

Lebih lengkapnya, berikut daftar berita terkini yang heboh di media sosial.

1. Jakarta Banjir Lagi, Begini Cara Netizen Sindir Anies

Anies Baswedan. [Suara.com/Peter Rotti]

Netizen ramai-ramai membagikan foto dan video kondisi jalanan di Jakarta yang tergenang air ke Twitter dan mengeluh kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kata "Jakarta" bahkan telah dipakai pada lebih dari 61 ribu cuitan. Sementara itu ada sekitar 29 ribu kicauan yang membahas tentang "banjir".

Baca selengkapnya....

2. Jakarta Banjir, Netizen Ungkit Cuitan Lama Aa Gym

Bahas Jakarta banjir, netizen ungkit cuitan lama Aa Gym. (Twitter)

Melihat Jakarta banjir, netizen pun ramai membahasnya di media sosial. Bahkan tak sedikit yang mengungkit kembali cuitan lawas Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

"Innaalillahi, Jakarta banjir lagi, semoga nanti Ada pemimpin Jakarta yang rendah hati, tak ujub takabur merasa sudah banyak berbuat," demikian bunyi cuitan lawas Aa Gym.

Baca selengkapnya...

3. Fadli Zon Pemer Foto SD

Fadli Zon. (Suara.com/Ria Rizky)

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon sering membuat heboh netizen di media sosial. Termasuk baru-baru ini ia memamerkan foto jadul semasa Sekolah Dasar (SD).

Jelas saja, foto jadul Fadli Zon ini langsung menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. Ia mempostingkan foto SD ini lewat akun Twitter pribadinya @fadlizon, Selasa (17/12/2019).

Baca selengkapnya....

4. Iwan Fals Unggah Video Ular Kobra

Iwan Fals membagikan video yang menampakkan ular kobra di dalam sepatu. (Twitter/ iwanfals)

Akhir-akhir ini, netizen dihebohkan dengan penemuan ular kobra yang terjadi pada beberapa wilayah di Indonesia.

Tak ketinggalan momen, sang penyanyi legendaris asal Indonesia, Iwan Fals, juga ikut membagikan video ular kobra yang bikin netizen kaget.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai jadi pembahasan netizen di media sosial. Dari Foto jadul Fadli Zon, Jakarta banjir, dan ular kobra.

BACA SELANJUTNYA

Cek Fakta: Pendukung Prabowo Subianto Kini Dukung Anies Baswedan, Benarkah?