Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 19 Desember 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu berniat keliling dunia dengan gratis bahkan mendapatkan uang tambahan Rp 526 juta, kamu bisa mengirimkan CV ke orang ini. Miliuner ganteng berusia 26 tahun sedang mencari seorang fotografer pribadi untuk mengabadikan momen menarik di Instagram-nya.

Bukan kali ini saja Matthew Lepre menghebohkan netizen yang menyukai uang dalam jumlah besar.

Sebelumnya, ia bahkan membayar seorang selebgram yang digaji ratusan juta hanya untuk menjadi asisten pribadinya.

Kini, Lepre membutuhkan seorang fotografer pribadi untuk menemani keliling dunia.

Saat kerja pada beberapa bulan pertama, Lepre menjelaskan bahwa ia akan mengajak fotografer pribadinya mengunjungi beberapa negara di Eropa dan Amerika Serikat.

Lepre saat berlibur di Selandia Baru. (Instagram/ matthewlepre)

Ia mengaku tak membutuhkan fotografer dengan peralatan yang canggih.

Lepre menjelaskan bahwa seseorang yang tidak mempunyai pengalaman kerja sebelumnya dan hanya memiliki smartphone saja bisa menjadi fotografer pribadinya.

Sebagai syaratnya, hasil foto milik seseorang tersebut harus sesuai dengan seleranya.

Matthew Lepre merupakan seorang pengusaha muda yang sukses mendirikan perusahaan Ecom Warrior Academy di Australia.

Perusahaan tersebut bergerak sebagai konsultan e-commerce papan atas.

Lepre saat berlibur di Thailand. (Instagram/ matthewlepre)

"Selama setahun terakhir saja, saya telah berhasil mengembangkan bisnis saya saat bepergian ke UEA, Indonesia, AS, Selandia Baru, Italia, Prancis, Spanyol, Swiss, dan Thailand. Sampai sekarang, saya mengandalkan sahabat saya saat berada di sana untuk mengambil foto melalui smartphone-nya," kata Lepre kepada LADBibble.

Tak perlu peralatan canggih, Lepre hanya membutuhkan seseorang yang dapat meluangkan waktu untuk bepergian kapan saja dan di mana saja untuk keliling dunia.

"Orang yang dipilih untuk peran ini (fotografer) harus fleksibel dengan kehidupan mereka dan dapat bergabung dengan saya terutama pada jadwal gila yang saya miliki. Jadi saya dapat membawa mereka ke mana saja dan kapan saja," tambah Lepre.

Dikutip dari World of Buzz, Lepre bersedia membayar 55 ribu dolar Australia atau Rp 526 juta bagi seseorang yang memenuhi syarat untuk menjadi fotografer pribadi.

Lepre saat liburan mewah di UEA. (Instagram/ matthewlepre)

Jika terpilih untuk menjadi fotografer pribadinya, seseorang tersebut juga bisa membawa seorang teman lagi untuk menemaninya.

Santai saja, miluner ganteng dan juga konsultan e-commerce ini akan menanggung segala biaya dari fotografer sekaligus temannya saat diajak keliling dunia.

Untuk mengetahui syarat yang lebih lengkap untuk menjadi fotografer pribadi dan keliling dunia gratis, kamu bisa mengunjungi Instagram pribadinya di link ini.

BACA SELANJUTNYA

JD.ID Gulung Tikar, Deretan Smartphone Ini Dapat Diskon Besar!