Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 20 Desember 2019 | 12:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selalu ada saja kisah cinta yang viral di media sosial, dari yang mengharukan hingga inspiratif. Namun berbeda dengan yang satu ini, minta putus cuma gara-gara uang Rp 5 ribu saja.

Hubungan asmara memang kadang rapuh, termasuk masalah ekonomi bisa meruntuhkannya. Itulah yang terjadi pada pasangan mahasiswa dan mahasiswi satu ini.

Berbagi biaya dengan pacar memang lumrah terjadi, utamanya bagi pasangan mahasiswa dan mahasiswi yang memiliki keuangan terbatas.

Namun, apa jadinya kalau sang pacar sangat pelit hingga meminta uang dengan nominal yang sangat kecil? Itu terjadi pada yang kisah cintanya viral di media sosial ini.

Melansir laman World of Buzz, cewek yang tak disebutkan namanya ini mengaku sudah muak dengan sikap sang pacar. Bahkan, meskipun ia mengakui pria itu sangat perhatian.

"Aku punya pacar dan kami sudah bersama selama lebih dari setahun. Dia biasanya menjaga ketat keuangan kami dan memastikan untuk menghitung setiap sen," tulis cewek itu di sebuah situs.

"Biasanya, dia bakal memastikan untuk menghitung biaya semuanya termasuk satu gelas minuman, biaya parkir dan bahkan kondom dan meminta saya untuk membayar setengahnya," lanjut si mahasiswi.

Ilustrasi uang. (Unsplash/Bady QB)

"Saya tidak keberatan karena saya menggunakan barang-barang itu juga dan saya tak ingin mengambil keuntungan darinya," tulisnya.

Namun apa yang ia alami kemarin sangat menjengkelkan. Sang pacar menagih uang senilai Rp 5 ribu. Hal itu membuatnya benar-benar tak tahu untuk apa uang yang tidak seberapa itu.

"Sayang, nanti ingat untuk membayar saya 11 dolar Taiwan (setara Rp 5 ribu)," ujar pacar sang mahasiswi.

Rupanya uang Rp 5 ribu itu merupakan pembayaran sewa skuter listrik yang mereka pakai saat motor pacarnya mogok. Peristiwa ini terjadi ketika mereka hendak pergi makan siang.

Merasa terlalu jengah, cewek ini pada akhirnya minta putus dari pacarnya. Padahal, sebelumnya ia juga menjelaskan bahwa sang pria tak keberatan ketika ia ingin berbagi biaya beli pengering rambut.

Itulah kisah cinta mahasiswi Taiwan yang minta putus gara-gara pacarnya pelit. Menurut kalian bagaimana? Apakah cewek dalam kisah viral di media sosial ini sudah benar? (Dewiku.com/ Rima Suliastini).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Adegan FTV Tukang Makeup Keliling, Baru Sadar Kejanggalannya Setelah Viral