Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 20 Desember 2019 | 12:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang influencer sekaligus selebgram cantik Casey Sosnowski tiba-tiba dihujat netizen. Pasalnya ia ketahuan bohong naik gunung demi konten foto di instagramnya.

Demi mendapatkan like di Instagram, Casey Sosnowski melakukan pose foto seolah-olah sedang naik gunung. Namun muncul sebuah foto yang membongkar kebohongan selebgram ini.

Dilansir dari Insider, semua ini bermula dari unggahan saudaranya sendiri di Twitter yang mengatakan jika foto itu diambil di halaman belakang rumah.

Unggahan itu seolah membongkar kebohongan di balik foto selebgram cantik ini yang seolah-olah sedang naik gunung tersebut.

"Saudaraku bilang akan hiking naik gunung, padahal ini halaman rumah kami," tulis Carly Sosnowski di Twitter dan langsung jadi viral. Postingan itu pun mendapatkan lebih dari 40 ribu retweets dan disukai sebanyak 277 ribu kali.

Sontak warganet ramai menghujat Casey karena ketahuan bohong. Mereka mengatakan kalau infulencer sekarang hanya jualan foto dan rela berbohong demi mencitrakan diri sempurna.

Tak cuma itu, Casey Sosnowski pun dicibir karena dianggap terlalu ingin mendulang jumlah likes.

Postingan saudara Casey Sosnowski . (Twitter/@carlysos3)

"Dia bahkan membawa botol air minum. Orang benar-benar akan melakukan apa saja demi mendapatkan 'like'," komentar seorang warganet.

"Kamu mencoba mengesankan orang lain hingga berbohong di media sosial. Hidup terlalu dipedulikan oleh banyak orang," tulis warganet lainnya.

Sebelum cuitan ini viral, selebgram cantik ini memang mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Di foto itu, Casey Sosnowski tampil sporty dengan legging ketat, baju kaos dan topi hitam.

Tidak lupa dia membawa sebotol air minum sambi berfoto dengan latar belakang hutan.

Foto itu sangat hidup dan sukses membuat orang-orang berpikir kalau dirinya hendak pergi naik gunung.

Unggahan Casey Sosnowski . (Instagram/@caseyrsos)

Melansir Mirror, awalnya Casey Sosnowski menulis pesan, "Alam adalah penyembuh terbaik untuk semua masalah kita #NatureLovers."

Namun setelah sang saudara perempuan mengungkapkan kebenarannya, influencer ini mengubahnya jadi kalimat berbeda.

"Apakah saya pergi hiking? Tidak. Apakah ini halaman belakang saya? ..... Mungkin," begitu tulisnya.

Itulah aksi selebgram cantik Casey Sosnowski yang ketahuan bohong naik gunung hingga dihujat netizen. (Dewiku.com/ Rima Suliastini).

BACA SELANJUTNYA

Cowok Ganteng Ini Memilih Jadi "Alien Hitam", Akun Instagram-nya Capai 1,3 Juta Follower