Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 20 Desember 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usaha keras tak akan mengkhianati, seperti bapak penjual pizza goreng satu ini. Ia tak sedikitpun menyerah walau lapak jualannya sepi pembeli.

Bahkan setelah memasang di aplikasi ojek online, sampai sebulan belum ada yang berminat dengan pizza goreng buatannya.

Padahal bapak ini menawarkan jajanan yang cukup murah meriah namun tetap lezat. Bahkan dengan uang Rp 7 ribu saja kamu sudah bisa mencicipi pizza goreng.

Namun semua berubah setelah seorang netizen mengunggah dagangan bapak ini ke media sosial. Netizen pun tertarik hingga viral di media sosial.

Akun Twitter @docbimton, jadi yang mempopulerkan dagangan bapak satu ini hingga viral di media sosial.

Netizen ini mengungkapkan bahwa pizza goreng tersebut berlokasi di Jalan Kemang Pratama, Bekasi.

Rasanya enak dan harganya murah, Bima Utomo lantas mempromosikan pizza goreng tersebut lewat akun Twitternya.

Viral, Pizza Goreng Murah Meriah dan Enak Harganya Cuma Rp 7 ribuan. (Twitter/@docbimtom)

Dilayani oleh bapak penjual yang sangat ramah, ternyata ada fakta lain diungkap oleh Bima saat membeli pizza goreng tersebut.

"Buat kalian yang tinggal di Bekasi dan lewat Jalan Kemang Pratama, kalian mesti nyobain makanan ini deh, namanya PIZZA GORENG (Calzone). Rasanya enak, harganya cuma Rp 7 ribu/pcs, menunya banyak banget, bapak yang jualnya baik banget, sayang pembelinya sedikit," tulis Bima.

"Dia udah masang di Go Food juga tapi udah sebulan belum pernah ada yang mesen dan pembeli di kedainya sehari paling 1-2 orang aja. Tapi bapaknya semangat banget, ramah dan nggak nyerah, katanya pelan-pelan usaha juga pasti ada yang beli," imbuh Bima.

Beberapa foto menu pizza juga terlihat diunggah oleh Bima, dan ternyata variannya cukup beragam.

Viral, Pizza Goreng Murah Meriah dan Enak Harganya Cuma Rp 7 ribuan. (Twitter/@docbimtom)

Penjual yang belakangan diketahui bernama Pak Pribadi ini menjual beragam varian menu pizza, mulai dari pizza al tono/tuna hingga pizza al fumo di manzo/smoked beef kedengarannya begitu menarik untuk dicicipi.

Seluruh bahannya dibuat sendiri dan pembuatan pizza dilakukan secara menual.

Berkat cuitan Bima Utomo, dagangan pizza goreng murah meriah Pak Pribadi itu langsung laris manis.

Tidak sedikit netizen yang salut dengan bapak penjual pizza tersebut. Tak lupa, mereka juga kagum dengan sosok Bima yang dengan sukarela mempromosikan pizza tersebut.

"Semoga jualan bapaknya laris manis terus, diberikan kesehatan buat mencari rezeki, dan masnya semoga usuran mas juga dipermudah sama Tuhan, amiin," tulis salah seorang netizen.

Kesabaran Pak Pribadi pun berbuah manis. Kini dikabarkan bahwa kelezatan Pizza Goreng buatannya telah dikenal banyak orang karena viral di Twitter.  

Bima Utomo membagikan berita bahwa kini Pizza Goreng yang sempat sepi pembeli ini kini bisa 2 jam langsung habis. (Suara.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor