Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 21 Desember 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Instagram telah membagikan fakta menarik yang terjadi di platform media sosial ini sepanjang 2019. Salah satunya daftar akun Instagram paling dicintai sepanjang 2019.

Dalam daftar akun Instagram paling dicintai sepanjang 2019 ini didominasi oleh selebriti. Hanya ada satu yang nyempil di antaranya para seleb ini, yaitu akun Instagram Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Daftar akun Instagram paling paling dicintai itu disusun berdasarkan tingginya interaksi dengan pengguna lain di sepanjang 2019.

Sayang Instagram tidak membeberkan jumlah pasti interaksi yang terjadi antara para pesohor itu dengan para follower-nya.

Dari Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hingga Syahrini pun bertengger di daftar ini. Nyempil satu, di posisi lima ada Jokowi yang satu-satunya bukan dari kalangan selebriti.

Daftar akun Instagram Indonesia yang paling dicintai publik selama 2019. [Dok Instagram]

Berikut adalah daftar 10 akun Instagram Indonesia yang paling dicintai di sepanjang 2019:

  1. Ayu Ting Ting (@ayutingting92)
  2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (@raffinagita1717)
  3. Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)
  4. Syahrini (@princessyahrini)
  5. Joko Widodo (@jokowi)
  6. Gisella Anastasia (@gisel_la)
  7. Luna Maya (@lunamaya)
  8. Natasha Wilona (@natashawilona12)
  9. Raisa Andriana (@raisa6690)
  10. Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa)

Selain daftar 10 akun paling dicintai, Instagram juga membeberkan bahwa momen tahun baru, Paskah, Hari Kartini, Idul Fitri serta musim libur sekolah menjadi hari-hari dengan jumlah postingan terbanyak di Tanah Air.

Tagar #indonesia, #katakatabijak, dan #reseprumahan menjadi tagar yang paling banyak diikuti oleh para pengguna Instagram di Indonesia selama tahun 2019.

Itulah beberapa fakta menarik dari Instagram selama 2019. Termasuk Jokowi yang nyempil di antara akun Instagram paling dicintai sepanjang 2019. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Diberi Uang Saku oleh Jokowi, Sikap Putri Ariani Ini Bikin Netizen Salut