Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 21 Desember 2019 | 11:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Entah demi alasan apa, para driver ojol beberapa kali sering memamerkan penghasilan fantastis yang berhasil diraih. Yang terbaru, seorang driver ojol di Facebook pamer penghasilan Rp 10 juta sehari. Bukannya bikin iri, driver ojol ini malah bikin netizen emosi.

Aksi pamer penghasilan fantastis yang dilakukan driver ojol ini dibagikan oleh @PenjahatGunung di Twitter pada Kamis (19/12/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

"Siapa bilang gaji ojek online kecil?" tulis cuitan di akun @PenjahatGunung.

Cuitan @PenjahatGunung ini juga berisi dua screenshot unggahan driver ojol tersebut di Facebook. Dalam screenshot status tersebut, driver ojol ini memamerkan penghasilan Rp 10 juta yang ia dapatkan hanya dari orderan satu hari.

Fokus menjadi kunci utama kesuksesannya, driver ojol ini mengaku memulai mencari orderan sejak pukul 8 pagi hingga 9 malam. Tidak lupa, dirinya menjalankan salat dan melanjutkan mencari orderan mengantar makanan atau barang.

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Mengejutkan, di akhir status yang ia buat, driver ojol ini mengaku bahwa penghasilan fantastis tersebut ia dapat akibat menjual motor yang ia pakai untuk bekerja. Pantas saja jika penghasilannya begitu fantastis.

Bersama dengan cuitannya, driver ojol ini juga mengunggah bukti penghasilannya yang ia sebut mencapai Rp 10.200.000 ini. Anehnya, bukannya membuat netizen iri, unggahan ini justru membuat netizen emosi.

"Alasannya karena sekarang ngojol gak perlu pakai motor" tulis @Ariefkurniant17.

"Awalnya gue percaya, ta* pas baca sampai akhir begitu, jelek banget wkwkwk" komentar pemilik akun @miqbaldwip.

Driver ojol pamer penghasilan Rp 10 juta sehari. (twitter/PenjahatGunung)

"Aku gak suka ya, udah serius tapi akhirnya diginiin" ungkap akun @fiersabekasi.

"Tertipu terooosss gak hati gak hidup ditipuuuuu terooooosss" tulis @intnnpaa.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @PenjahatGunung mengenai driver ojol pamer penghasilan Rp 10 juta sehari ini sudah mendapat 1.867 retweets dan 257 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Deretan Fakta Talitha Pavita, Konten Kreator yang Diduga Lecehkan Driver Ojol