Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 21 Desember 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selalu saja ada kehebonan netizen di media sosial. Seperti paling baru, netizen sebut Celine Dion pakai sepatu ayam. Padahal diva ini pakai sebatu berdesain burung Phoenix.

Celine Dion kala itu memamerkan sepatu phoenix yang terlihat menyala-nyala bak kobaran api. Ia berpose sambil memamerkan dekorasi Natal.

"Apakah pohon Natalmu sudah didekorasi? Tim Celine," tulisnya sebagai keterangan foto.

Foto itu langsung diserbu penggemar dan dipenuhi dengan kalimat pujian. Lucunya banyak yang salah fokus dengan sepatu Celine Dion yang terlihat seperti bulu ayam.

Tak sedikit netizen yang menganggap sepatu Phoenix ini lebih mirip dengan ayam. Karenanya netizen sebut sebagai sepatu ayam.

"Lihat sepatu bot ayam api itu," tulis warganet.

"Sepatu itu!!!," tulis yang lain sambil memberi emoji api yang berkobar.

"Un poulet?" tanya warganet dalam bahasa Prancis yang penasaran dengan sepatu bentuk ayam.

Celine Dion. (Instagram/@celinedion)

Menurut laman Page Six, sepatu rancangan desainer Caitlin Doherty itu bukan terinspirasi dari ayam tapi burung Phoenix. Caitlin menciptakan sepatu ini khusus untuk Celine dengan tema courage atau keberanian.

Desainer asal Kanada ini memberikan aksen api dengan sangat jelas di sekeliling sepatu dan lambang burung Phoenix di bagian belakang.

"Sebuah ekspresi artistik tentang kecintaannya pada fesyen dan sebuah metafora yang menggambarkan perjalanannya," jelasnya.

"Simbol yang mencerminkan kesamaan Celine Dion dan Burung Phoenix, transformasi dan terlahir kembali," lanjut Caitlin.

Sepatu Celine Dion. (Instagram/@caitdo)

Jadi sudah jelas ya, itu bukan bulu ayam tapi burung Phoenix. Jangan salah paham lagi, ya. Tapi memang yang dipakai Celine Dion lebih mirip sepatu ayam dibandingkan sepatu phoenix. (Suara.com/ Rima Suliastini).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen