Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 21 Desember 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, selebgram Tasya Farasya menimbulkan pro dan kontra usai peringatkan sesama selebgram untuk tidak sembarang terima endorse. Punya pendapat berbeda, netizen lalu membandingkan Tasya Farasya dan selebgram lainnya, Audrey Sabila.

Melalui Insta Story di akunnya, Tasya Farasya mengingatkan para selebgram yang menerima berbagai produk abal-abal dalam proses endorse. Menurutnya, hal ini dapat berdampak buruk untuk followers yang gampang percaya dan ikut menjajal produk tersebut.

Tasya Farasya menjelaskan bahwa deretan produk ini bisa saja begitu berbahaya bagi penggunanya, mengingat kualitas yang belum tentu terjamin. Apalagi para selebgram ini kerap meyakinkan pengikutnya saat melakukan endorse produk-produk tersebut.

Bersama unggahannya, Tasya Farasyajuga memaparkan mengenai beberapa bahaya yang bisa saja dialami jika pengguna memakai produk-produk yang belum tentu aman. Antara lain, kanker mulut, usus terbakar, hingga penyakit-penyakit kronis lainnya.

Tidak semua sepakat dengan pendapat Tasya Farasya ini. Selebgram lain yaitu Audrey Sabila punya pendapat lain. Menurutnya, bukan urusan si selebgram jika pengguna memilih untuk memakai produk endorse yang ternyata tidak aman.

Tasya Farasya ingatkan bahaya sembarang terima endorse. (twitter/luluhusnaa)

"Yang rekomendasikan aku, yang beli dan pakai orang lain. LAH? URUSANNYA AMA LU APAA BAMBANG?" tulis Audrey Sabila menanggapi komentar netizen yang bertanya mengenai dirinya yang endorse makeup palsu.

Lebih lanjut, Audrey Sabila menjelaskan bahwa endorse yang ia buat memang ditujukan untuk orang-orang yang hanya mampu membeli barang KW atau palsu.

Cukup mengejutkan membaca pendapat berbeda dari dua selebgram ini, netizen ramai-ramai meninggalkan komentarnya terkait hal ini.

"Gak kenal dan gatau Audrey Sabila wkwkwk tapi go**** malah menyebarluaskan bad attitude-nya sendiri lol" tulis netizen dengan akun @yulianaaaas.

Audrey Sabila mengenai endorse. (twitter/JANGANSENTUHAQq)

"Ewwww attitude-nya jelek sangat Audrey" komentar pemilik akun @grasjelly.

"An**** pola pikirnya gimana sih, demi pundi-pundi rupiah ya apa aja diambil promotannya wkwk" ungkap akun @bukantoxic.

Masih menjadi perdebatan di media sosial. Pro dan kontra terkait pendapat Tasya Farasya juga masih beredar. Audrey Sabila yang tidak sependapat dengan Tasya Farasya juga masih mendapat berbagai respon lain dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Tarif Endorse Alif Cepmek Diklaim Sampai Rp 20 Juta, Kamu Nanya Bisa Setinggi Itu?