Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 23 Desember 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orang pasti mendambakan kisah cinta yang romantis dan tak terlupakan di dalam hidupnya. Namun tak semanis impian, beberapa kisah cinta yang menghebohkan netizen selama 2019 justru banyak yang berakhir getir.

Pada Februari 2019, netizen dihebohkan dengan sebuah postingan mengenai cowok bertato yang menangis di depan kamera.

Meski tubuhnya penuh dengan tato dan terlihat sangar, cowok tersebut tetap menangis ketika ditinggal pujaan hati.

Curahan hati tentang dirinya yang ditinggal oleh sang pujaan hati berhasil mendapatkan lebih dari 13 ribu Like dan dibagikan lebih dari 12 ribu kali.

Tak hanya itu, terdapat juga sebuah kisah cinta yang viral di Twitter dan Instagram bertemakan "Layangan Putus".

Saking getir dan menyedihkan, banyak emak-emak yang geram dan ikut terenyuh setelah membaca kisah dari Layangan Putus.

Kisah yang viral itu menceritakan sedihnya seorang perempuan yang dipoligami tanpa sepengetahuan sang istri sebelumnya.

Berikut 4 kisah cinta menghebohkan sepanjang 2019

1. Cowok Penuh Tato Nangis Diputusin Pacarnya

Pria penuh tato ini terlihat sedih karena ditinggalkan ceweknya. (Facebook/ Jagakali Jagakali)

Tingkah netizen memang ada-ada saja di Indonesia. Postingan pria dengan badan penuh tato ini viral di Facebook karena ia curhat mengenai ceweknya.

Unggahannya berhasil viral di facebook dalam kurun waktu 2 hari saja berkat curahan hati (curhat) miliknya dan tampilan badan penuh tato yang bertolak belakang.

Belasan ribu netizen juga ikut bersemangat baik menghujat, memberi nasihat, bahkan berkomentar lucu lainnya mengenai pria penuh tato ini.

Akun Jagakali Jagakali membagikan cerita tentang dirinya yang bersedih ditinggalkan pacarnya.

Artikel selengkapnya...

2. Foto Pre Wedding TNI dan Perawat

Foto pre wedding anggota TNI dan perawat. (twitter/ howtodresvvell)

Di masyarakat memang sudah sering ditemui bahwa seorang anggota TNI biasanya menikah dengan perawat. Tidak semua, namun, hal ini beberapa kali tentu pernah kamu temui.

Berpose dengan mengenakan seragam pekerjaan masing-masing, pasangan anggota TNI dan perawat ini punya cara masing-masing untuk menunjukan kasih sayang antara keduanya.

Salah satu potret pre wedding ini, nampak si anggota TNI menggendong pasangannya yang adalah seorang perawat. Di potret yang lain, anggota TNI nampak mengarahkan steteskop ke kepala si perawat.

Menanggapi foto pre wedding yang justru berakhir viral di Twitter, banyak netizen yang berkomentar memberikan doa hingga cuitan kocak untuk menanggapi pose antara anggota TNI dan perawat.

Artikel selengkapnya...

3. Mau Cari Kerja, Gadis Ini Malah Dilamar Bosnya

Ilustrasi seorang bos. (Pixabay/ StockSnap)

Seorang gadis dengan akun @sweetdicted berbagi kisahnya di Twiter usai diajak nikah bos di kantor tempat dirinya mengirimkan lamaran pekerjaan.

Dalam cuitannya, gadis ini menampilkan screenshot percakapan WhatsApp antara dirinya dan bos tempatnya mengirimkan lamaran pekerjaan sebagai staf admin.

''Ngelamar kerja malah mau dilamar. Kenapa dari kemarin dapet bos gak pernah benar'' tulis cuitan di akun @sweetdicted.

Menurut si bos, gadis ini nanti bertugas untuk menemani si bos untuk meeting bersama klien, mengatur jadwal, mengingatkan jadwal kegiatan setiap hari, membangunkannya di pagi hari, hingga menyiapkan sarapan.

Artikel selengkapnya...

4. Kisah Layangan Putus yang Menyayat Hati

Ilustrasi layangan. (Pixabay/ Dimitris Vetsikas)

Netizen dikagetkan dengan kisah yang membuat mereka geram, terenyuh, atau ikut sakit hati dari sebuah akun yang mengklaim dirinya sebagai seorang istri yang ditinggal poligami.

Hashtag #layanganputus langsung trending di Twitter regional Indonesia setelah netizen membaca cerita menyedihkan tersebut.

Kisah bermula pada 12 Februari 2018 saat seorang istri dengan empat orang anak kebingungan mencari sang suami yang ia panggil sebagai Mbi atau Mas Arif.

Ia kebingungan karena 12 hari tak mendapatkan kabar dari sang suami sementara passport dan koper mini sang suami menghilang dari lemari.

Kisah romantis mereka berdua berakhir ketika ia tahu bahwa kepergian sang suami selama 12 hari adalah untuk berbulan madu dengan istri barunya di kota Cappadocia, Turki.

Hal yang membuat miris adalah Cappadocia adalah kota impian sang istri karena itu adalah tempat yang dianggap romantis dan belum sempat mereka kunjungi.

Artikel selengkapnya...

Itulah tadi 4 kisah cinta yang menghebohkan netizen sepanjang 2019, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini