Minggu, 24 Oktober 2021
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 29 Desember 2019 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Bagi kaum Nasrani, Hari Natal adalah sebuah momen yang tepat untuk saling berkumpul dan menikmati hangatnya kekeluargaan. Namun seorang gadis ini kecewa setelah menemukan "ayahnya" yang kepergok selingkuh di foto seorang influencer saat Hari Natal.

Seorang influencer asal Amerika Serikat bernama Caitlyn Rae mengunggah fotonya di depan pohon raksasa di luar Rockefeller Center, New York, Amerika Serikat.

Tak disangka, seorang gadis yang disembunyikan identitasnya mengaku bahwa ia melihat sang ayah di dalam foto tersebut.

Ia sangat sedih ketika mengetahui sang ayah sedang berdua bersama perempuan lain yang bukan ibunya.

Padahal sebelumnya, sang ayah pamit untuk tidak berkumpul saat Hari Natal dan beralasan bahwa dirinya sedang ada keperluan bisnis.

Thread yang menjelaskan bahwa influencer ini telah merusak keluarga seseorang gara-gara fotonya sendiri. (Twitter/ xc8lyn)

Caitlyn Rae merasa bersalah dan mengunggah sebuah thread dengan caption "Selamat Natal, aku baru saja menghancurkan sebuah keluarga karena mengunggah foto ini di Instagram".

Di dalam thread, terdapat screenshot aduan dari seorang gadis yang kecewa karena menemukan seseorang yang mirip ayahnya sedang berdua bersama perempuan lain.

Thread yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 58 ribu Retweet dan 380 ribu Like.

Banyak netizen yang mengecam aksi sang ayah karena tidak merayakan Hari Natal bersama keluarga dan justru asyik bersama perempuan lain.

Pria yang diduga sebagai seorang ayah yang selingkuh. (Twitter/ xc8lyn)

Dikutip dari UNILAD, Caitlyn Rae dengan lebih dari 90 ribu follower di Instagram merupakan seorang influencer dengan basis penggemar remaja sehingga postingan tersebut langsung cepat viral.

Apalagi kasus yang terjadi melibatkan seorang ayah yang selingkuh sehingga banyak pengikutnya mengecam tindakan itu.

Plot twist, seseorang yang bernama Bruno langsung membalas di kolom komentar dan mengaku bahwa ia merupakan seorang pria yang ada di dalam foto.

"Bro, orang yang di foto itu adalah aku, dan aku bukanlah ayahmu," kata Bruno dalam cuitan di kolom komentar.

Seseorang ini menjelaskan bahwa dirinya bukanlah 'ayah' yang selingkuh. (Twitter/ Bruno_E_Ribeiro)

Cuitan dari Bruno itu langsung mendapatkan lebih dari 809 ribu Like dan netizen tak lagi mengecam pria yang diduga berselingkuh lagi.

Sang pacar dari Bruno juga me-mention dan menegaskan bahwa ia dan Bruno memang sedang berduaan di malam Natal sehingga ia juga bukan seorang pelakor.

Ternyata, gadis sebelumnya telah salah paham dan mungkin saja wajah Bruno memang mirip dengan sang ayah sehingga membuat dia telah berperasangka buruk.

Setelah terdapat ratusan kecaman, thread yang viral itu justru menjadi lelucon dari netizen karena aksi salah paham yang benar-benar kelewatan.

BACA SELANJUTNYA

Anies Baswedan Kenang Keris dari Ki Manteb, Netizen Minta Waspadai Hal Ini