Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 31 Desember 2019 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak hal yang membuat netizen ramai di media sosial, termasuk kelakuan penumpang pesawat ini. Foto seorang penumpang pesawat dengan rambut panjang ini jadi sorotan netizen.

Netizen mengunggah foto seorang penumpang pesawat yang membiarkan rambut panjangnya tergerai di belakang bangku pesawat.

Tentu saja, aksi penumpang pesawat dengan rambut panjang ini membuat layar di bangku milik penumpang pesawat lainnya tak terlihat karena terhalang rambut waita tersebut.

Karena tindakannya tergolong membuat kesal penumpang lain, tak heran jika banyak netizen yang melihat foto tersebut gemas ingin memotong rambut milik wanita itu.

"Jadi ini alasan tidak boleh membawa gunting masuk ke kabin pesawat," tulis akun Twitter @ponakannyaom, dikutip HiTekno.com, Senin (30/12/19).

Wanita Ini Gerai Rambut ke Belakang Bangku. (Twitter/@ponakannyaom)

Sontak, netizen lain tersulut emosi saat melihat tingkah penumpang wanita yang secara sengaja membuat rambutnya tergerai ke belakang bangku itu.

Tidak sedikit netizen yang memberikan tanggapann beragam lewat kolom komentar foto penumpang pesawat menyebalkan tersebut.

"Jambak mesra kalau aku sih," sebut salah seorang netizen.

"Ngeselin gitu wkwk, pengen gue kucir rasanya," imbuh netizen lainnya.

"Alasan melatih kesabaran, iman dan takwa," timpal netizen lain.

Belum diketahui secara jelas, peristiwa tersebut terjadi di pesawat milik maskapai apa, namun tentu saja aksi wanita ini cukup membuat penumpang lain tak merasa nyaman.

Itulah kelakuan penumpang pesawat dengan rambut panjang yang bingin netizen pengen berbuat sesuatu. (Suara.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini